contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo Mengajak Demo Anti Korupsi

Bekasi - webrizal.com
Ki Kusumo tak mau ketinggalan memperingati hari antikorupsi sedunia. Paranormal ternama itu mengajak artis yang terlibat dalam film 13 Cara Memanggil Setan berunjuk rasa.

Bintang film 13 Cara Memanggil Setan seperti Debby Ayu, Five Vi, Tia Agustin, Anindita Putri berbaur dengan ratusan massa LSM Gerbang yang diketuai Ki Kusumo. Mereka melakukan long march menuju Kantor Walikota Bekasi, menyuarakan anti terhadap koruptor di Indonesia.








"Kami ingin mensosialisasikan gerakan antikorupsi ini. Tidak hanya untuk para pemimpin atau para pejabat kita, tapi juga masyarakat kelas bawah," ujar Ki Kusumo di depan Kantor Walikota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Kamis (9/12/2010).

Paranormal sekaligus produser film itu sengaja mengajak artis-artisnya terlibat dalam aksi unjuk rasa antikorupsi. Menurut Ki Kusumo, ada yang ingin dibuktikannya, bahwa artis juga mendukung gerakan antikorupsi.

"Bagi saya, keterlibatan artis-artis ini adalah bukti, bahwa mereka adalah bagian dari orang-orang yang peduli dan ikut mendukung gerakan antikorupsi," jelasnya.

Dalam orasinya, Ki Kusumo menilai selama ini pemerintah belum serius menangani kasus-kasus korupsi. Karena itulah, dia mendesak pemerintah bersikap lebih tegas dan transparan menangani kasus korupsi.
"Saat ini kita belum melihat keseriusan pemerintah menangani kasus korupsi. Karena itu kita mendesak pemerintah untuk secara tuntas dan transparan memberantas korupsi di Indonesia," tegasnya.
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara