contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ramalan di Awal 2011 Tentang Video Mesum

PARANORMAL KI KUSUMO ; AKAN ADA VIDEO MESUM PEJABAT DAN ARTIS

Ki Kusumo salah satu Paranormal Yahud indonesia mengatakan bahwa; Setelah publik dihebohkan kemunculan video seks ‘Ariel-Luna Maya-Cut Tari’. Menurut ramalan, akan muncul lagi video berisi adegan seks pejabat dengan artis. Siapa dia?

Yang jelas bukan video usang antara Maria Eva-Yahya Zaini, Saat dimintai komentar Ki Kusumo mengatakan;

“Akan ada juga nanti terbongkarnya (video seks) pejabat dengan artis. Dan itu akan meledak sehingga menyerupai kasus yang sama (video mirip Ariel-Luna),”


Sayang, Ki Kusumo enggan membeberkan inisial pejabat dan artis yang dimaksudnya. Dia juga menolak memberikan prediksi kapan kiranya video seks pejabat-artis itu akan menjadi konsumsi umum.

Jauh sebelum video ‘Ariel-Luna’ terkuak, Ki Kusumo pernah bilang bahwa di tahun 2010, akan muncul video seks yang membuat gempar. “Saya pernah meramal di awal tahun 2010, tahun ini digemparkan dengan muncul video yang lebih heboh dari video Maria Eva,” ujarnya.

Siapa kira-kira pemerannya? tampaknya Negara ini semakin pusing dengan keberadaan aktor-aktor pemain Bokep yang ternyata adalah seorang Publik Figur. Kita tunggu saja bola liar ini menuju kemana. Fakta atau Gosip?(ex/i.c)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara