contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Romantis, Ki Kusumo Beri Kejutan Ultah Buat Istri

INILAH.COM, Jakarta 
Meski berprofesi sebagai paranormal, produser film Ki Kusumo rupanya orang yang romantis. Ki Kusumo memberikan kado istimewa di ulang tahun istrinya, Vini Melani.

Selain memberikan kado, Ki Kusumo juga memberikan kejutan lain untuk istrinya. Ki Kusumo mengundang sahabat serta wartawan saat merayakan ulang tahun istrinya di sebuah restoran di Ancol, Jakarta Utara. Vini mengaku sangat terharu atas kejutan tersebut.

"Kalau ke sini memang saya yang minta, pengin makan-makan. Tapi saya nggak menyangka segini ramainya. Memang benar-benar kejutan," tutur Vini bahagia, bersama Ki Kusumo, saat ditemui di Ancol, baru-baru ini.


Mengenai kado, Ki Kusumo merahasiakannya dan ingin hanya istrinya. Namun rencananya, produser film The Police dan Drakula Cinta ini ingin mengajak istrinya berlibur ke luar negeri.

"Setiap tahun saya selalu merayakan, ingin istri saya senang. Momen ini kan nggak setiap hari. Setelah sekian lama berkumpul waktu saya habis di tempat kerja. Ada sih rencana ajak dia jalan-jalan ke luar negeri," sambung Ki Kusumo.
Meski telah dikarunia empat orang anak, namun Ki Kusumo dan Vini mengaku ingin menambah anak. Keduanya percaya dengan pepatah lama, banyak anak banyak rezeki.

"Nambah anak, pengin juga. Saya pengin anak sebanyak-banyaknya. Banyak anak banyak rezeki. Anak bawa rezeki dari Tuhan. Saya yakin kalau anak banyak, rezeki juga ikut banyak," ujar Ki Kusumo.


Oleh: Ferry Noviandi

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara