contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Hatta Restui Artis Ikut Pilkada Kota Bekasi


“Dia bukan artis biasa, tapi berintelektual yang cukup"


VIVAnews - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa memberikan restu dan dukungannya kepada artis Lucky Hakim ikut dalam bursa calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi.

“Dia (Lucky) bukan artis biasa, tapi memiliki intelektual yang cukup baik, sehingga bisa dikatakan Lucky sebagai artis multitalenta,”ujar Hatta.


Hatta menyatakan PAN selalu mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk menduduki posisi atau jabatan tertentu, baik di eksekutif maupun di legislatif. “Lucky adalah kader muda yang memang kami persiapkan untuk menduduki posisi-posisi tertentu, makanya saya mendukung penuh dan merestui kalau dia maju di Bekasi,” kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

Lucky Hakim mengaku senang dengan adanya dukungan dari Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Pasalnya, dukungan itu penting bagi dirinya untuk menambah semangat dan juga meningkatkan kemampuan dalam berpolitik.

“Ini sebuah dukungan yang sangat penting bagi saya, karena pasti akan menambah semangat dalam meningkatkan kemampuan berpolitik,” katanya, ketika ditemui di posko pemenangan Lucky Hakim di Villa 200 Bekasi, Senin 30 Juli 2012.

Lucky menyatakan bersama timnya sedang intens melakukan komunikasi politik lintas partai, agar segera mendapatkan koalisi. Pasalnya, kata dia, PAN Kota Bekasi hanya memiliki tiga kursi anggota legislatif di DPRD, sedangkan persyaratan yang ada diharuskan memiliki minimal 8 kursi anggota dewan jika ingin mencalonkan.

“Kami sedang dan akan melakukan komunikasi politik dengan semua partai, untuk melihat kemungkinan-kemungkinan berkoalisi. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama semuanya semakin jelas,” kata pria 33 tahun yang kini aktif di Garda Muda Nasional (Sayap PAN) tersebut. (eh)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara