contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Istri Eks Wali Kota Bekasi Diajukan PDIP Ikuti Pilwalkot

BEKASI, (PRLM).- Setelah membuka konvensi yang berhasil menjaring 12 bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Bekasi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bekasi memutuskan untuk mengusung dua kader internalnya sebagai pasangan yang akan berlaga di Pemilihan Wali Kota Bekasi periode 2013-2018 pada 16 Desember 2012.



Kedua kader adalah istri eks Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad, Sumiyati Mochtar Mohamad. Dia direkomendasikan Dewan Pimpinan Pusat PDIP untuk diusung sebagai Wali Kota Bekasi. Adapun wakilnya ialah Anim Imanudin yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kota Bekasi.





Hal tersebut disampaikan secara resmi oleh Desk Pilkada DPC PDIP Kota Bekasi seusai mengambil formulir pendaftaran peserta Pilwalkot di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Jumat (3/8/12). Dalam kesempatan tersebut, baik Sumiyati maupun Anim tidak turut hadir.



"Kemarin (Kamis, -red) seluruh bakal calon yang terjaring saat konvensi berikut satu bakal calon yang diusung DPD Jawa Barat menjalani uji kepatutan di DPP. Hasilnya langsung ditindaklanjuti dalam rapat hingga akhirnya memutuskan memberikan rekomendasi kepada Sumiyati dan Anim," kata Ketua Desk Pilkada DPC PDIP Kota Bekasi Darius Dolok Saribu.



Meskipun mengusung satu paket kandidat, DPC PDIP Kota Bekasi tetap membuka peluang koalisi dengan partai-partai lain yang berminat menyukseskan langkah Sumiyati-Anim menjadi pemimpin Kota Bekasi. Namun partai yang bersedia berkoalisi nantinya tidak berwenang mengganggu formasi pasangan yang sudah direkomendasikan tersebut. (A-184/A-88)***

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara