contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Penyerahan Dokumen Bacaleg Nasdem ke DPW Jabar

Aktualisasi Penyerahan Daftar Bacaleg Partai Nasdem Kota Bekasi Pasca Rekonsiliasi 5 Pilar DPD Kota Bekasi


Bekasi-Online.com, Kamis 30 Jan 2023, 11:50 WIB

Pengurus Partai Nasdem DPD Kota Bekasi
Pengurus DPD Partai Nasdem di kantor DPW Jawa Barat

KALIMALANG, bekasiOL -- Jajaran pengurus Partai Nasdem DPD Kota Bekasi dipimpin Ketua DPD, Aji Ali Sahbana Sekjen, Wiwit Subagyo dan Sekretaris Bappilu Ramdani serta staf Bappilu, Nuri, menyerahkan tumpukan berkas dokumen para bacaleg dari hampir semua dapil di kota Bekasi.

Seperti yang dinyatakan oleh Sekjen DPD, Wiwit bahwa database kelengkapan dokumen persyaratan di KPU untuk pendaftaran bacaleg sudah sejak lama diinventarisir oleh sekretariat DPD baik melalui Ketua DPD, Aji Ali Sahbana secara langsung maupun melalui tim kerja Bappilu.


Puncaknya secara akumulatif data formulir pendaftaran bacaleg dikumpulkan terakhir di kantor baru sekretariat Partai Nasdem Kalimalang DPW Garpu yang diprakarsai oleh Heikal Safar selaku kandidat calon Walikota Bekasi dari Partai Nasdem, setelah acara senam sehat bersama konstituen Nasdem & warga Bekasi sekitar pada hari Minggu, 29 Januari 2023.


Baca juga: Pasca Islah DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Kembali Fokus Bekerja untuk Menang


Di samping itu penyerahan dokumen ke kantor sekretariat Partai Nasdem DPW Jawa Barat baru dilakukan pada hari Senin, 30 Januarai 2023 dikarenakan untuk memenuhi quota pendaftaran bacaleg perempuan dari keseluruhan bacaleg yang diajukan dan diperkirakan mencapai 20%.



Reporter: Dwi Widy, Editor: DikRizal


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara