contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bukannya Blusukan, Malah Digeruduk Ibu-Ibu

Rumah Bacaleg Nasdem Ustadz Arianto Dikunjungi oleh Ibu-Ibu Warga Sekitar untuk e-KTA

Bekasi-Online.com, 8 Februari 2023, 13:54 WIB, by: DwiWidyanto

Ibu-ibu pendukung ustadz Arianto yang mendatangi rumahnya 08/02/23 (Foto: Widy)

BEKASI UTARA, bksOL -- Biasanya hampir kebanyakan para bacaleg di berbagai daerah melakukan sosialisasi dengan blusukan ke rumah warga untuk memperkenalkan dirinya yang tengah mendaftarkan diri sebagai bacaleg dari partainya.


Namun hal ini tidak berlaku bagi bacaleg partai Nasdem, Ustadz Arianto dari dapil Medan Satria dan Bekasi Utara. Justru rumahnya yang diblusuki oleh para ibu teman dari istri sang guru silat yang dikenal suka bercanda ini.


Akrab bersama warga pendukung yang kebanyakan para ibu.


Tak kurang sigap, Ustadz Arianto pun mengambil kesempatan ini sebagai ajang sosialisasi dirinya dan mengumpulkan data para pendukungnya dengan meminta foto e-KTP mereka untuk mendapatkan e-KTA partai  Nasdem dengan menjanjikan berbagai fasilitas khusus bagi mereka yang sudah memilikinya.


Seorang ibu bernama Ika mengatakan bahwa dirinya merasa senang karena akhirnya ada tetangganya yang menjadi anggota dewan di kota Bekasi, dimana dia dulu sering berharap lebih banyak kesejahteraan yang akan diterima ketika didatangani oleh caleg pada masa kampanye empat tahun lewat, dimana sebelumnya terlalu  banyak janji yang para ibu dapatkan ketika mereka blusukan.


Ika (baju merah) warga Bekasi Utara

Namun setelah mereka terpilih dan mendapatkan kedudukannya sebagai anggota dewan yang terhormat, sindir ibu Ika dengan senyum kocaknya, eh mereka  mendadak hilang  entah kemanhia tak pernah lagi kembali datang mengunjungi mereka meskipun cuma menyapa.







"Beda dengan Ustadz Arianto, kita para ibu-ibu malah yang datang ke rumahnya," ujar ibu muda ini. "Jadi kalo nanti sudah duduk di dewan, gak  bisa lagi susah dihubungi atau  gak ada lagi alasan tidak berkesempatan ketemu kami warga kampung yang pernah memberikan suara buatnya." imbuhnya tertawa senang. "Kalo gak  bisa datang ke tempat kami, ya biarlah kami saja para ibu-ibu yang datang ke rumahnya." pungkasnya. [■]

Editor: DikRizal, Reporter: Widyanto


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara