contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Persiapan Kedatangan Anies ke Bekasi Makin Serius

Memeriksa Ulang Segala Kendala yang Bakal Terjadi, Struktur DPD Nasdem Kota Bekasi dan DPW GARPU Semakin Siaga Waspada

bekasi-online.com, Kamis 9 Maret 2023 07:0 WIB.


Rapat gabungan DPD Nasdem Kota Bekasi dengan DPW GARPU Jawa Barat ďi kantor DPD milik Heikal Safar sang kandidat Walikota Bekasi.


KALIMALANG, bekasiOL - Pertemuan rapat gabungan antara DPD Nasdem Kota Bekasi dan DPW GARPU Jawa Barat di kantor DPD Nasdem Kota Bekasi, semakin intens dan meninggi temperatur komunikasinya di antara para kader, bacaleg dan fungsionaris partai. Bahkan wartawan pun, sepertinya tak mudah mendapatkan akses untuk bisa mengikuti jalannya rapat gabungan tersebut.


Baca juga: Seorang Pendukung Anies Baswedan Mendadak Jadi Milyarder dengan Jadi Penambang Uang Crypto Pi



Baca juga: Ketua DPD GARPU Kota Bekasi, Agung M.Tanjung Berterima Kasih kepada Aparat Polres Metro Bekasi Kota dalam Pengamanan Acara Anies Baswedan di Horison Bekasi


Bagi Sekretaris DPD Partai Nasdem, Wiwit Subagyo, hal ini terasa sangat penting menjelang puncak acara nanti. Namun yang paling diharapkan oleh struktur pengurus DPD Kota Bekasi adalah bersinerginya para bacaleg dengan struktur organisasi DPD Partai Nasdem secara berkelanjutan dan kooperatif.


Komika bahas penanganan covid19

Baca juga: Capres Anies Baswedan Akan mengunjungi dan Mengguncang Kota Bekasi pada Senin, 20 Maret 2023 Mendatang


"Bahkan saya berani menyatakan, demi terselenggaranya acara nanti, status para bacaleg kota Bekasi untuk bisa mendapatkan tiket caleg ditentukan oleh DPD melalui musyawarah kelima pilar struktur kepengurusan," tegas Wiwit kepada bekasiOL tadi malam (8/03/2023) setelah usai rapat gabungan di DPD Nasdem Kota Bekasi, Kalimalang.


Lima pilar organisasi partai Nasdem DPD Kota Bekasi.


Baca juga: Akhirnya Resmi Sudah Anies Baswedan Didukung Tiga Partai, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS dengan Ditandatangani Piagam Koalisi Perubahan


Yang dimaksud dengan 5 pilar, tambah Wiwit lagi, adalah Ketua DPD Partai Nasdem, Sekretaris, Bendahara, Wakil Ketua bidang OKK dan Wakil Ketua bidang Badan Pemenangan Pemilu. Jika para bacaleg ini tidak mendapatkan rekom atau persetujuan dari ke 5 pilar organisasi DPD Kota Bekasi, maka kecil peluangnya untuk jadi CALEG Partai Nasdem.


Baca juga: Heikal Safar Optimis Partai Nasdem bisa Raih 20 Kursi di DPRD Kota Bekasi Jika Kadernya Rajin Bangun Jaringan


"Hal ini yang masih belum disadari dan dipahami oleh bacaleg, bahkan segelintir fungsionaris dan kader partai Nasdem di kota Bekasi," beber Wiwit sambil memicingkan matanya tanda ia serius.


Yuk kita ikutan polling menentukan siapakah *CALON BUPATI BEKASI* pd pilkada 2024 mendatang, dengan klik foto berikut ini.


Apalagi penyambutan kedatangan Capres Nasdem Anies Rasyid Baswedan di Hotel Horison Kota Bekasi Senin 20 Maret 2023 mendatang semakin krusial dan memanas isyunya di publik khususnya bagi warga Bekasi secara politis. Bahkan banyak wartawan media yang kasak-kusuk mencari akses untuk bisa mendapatkan kartu undangan khusus meliput kedatangan Anies di Hotel Horison kota Bekasi 20 Maret depan.


Baca juga: Masjid Al-Ihsan Jakapermai Masjid Terbaik dalam Pelaksanaan I'tikaf 10 Hari Terakhir Ramadhan Jemput Lailatul Qadar



Tak disebutkan bagaimana respon para politisi dari partai lain, juga pejabat pemkot Bekasi dan anggota DPRD Kota Bekasi, tapi berdasarkan pernyataan Wiwit Subagyo, sejatinya acara ini hanya pertemuan tertutup dalam rangka pelantikan pengurus DPW GARPU Jawa Barat, DPW DKI Jakarta dan DPW Banten, dimana GARPU sebagai organisasi sayap partai mensinergikannya dengan kegiatan sosialisasi bacaleg DPD Kota Bekasi, timpal Wiwit.



Jadi kalau ada pihak luar partai yang mau bersama-sama mensukseskan acara capres Anies Baswedan ke Bekasi, hal itu bisa dikoordinasikan dengan kami, pengurus DPD ataupun ke DPW GARPU.


Baca juga: Antisipasi Hukum Atas Black Campaign Terhadap Anies Baswedan Saat Berkunjung ke Kota Bekasi


"Tujuan kan cuma satu, adanya kedatangan Anies Baswedan ke kota Bekasi menambah kepercayaan diri para bacaleg dan juga fungsionaris dan kader partai untuk berkampanye dan memenangkan pemilu 2024 nanti." ungkap lelaki yang juga Ketua DPD JPKP Kota Bekasi ini kepada bekasiOL.



"Anies Effect berperan penting bagi kampanye para bacaleg dan tentunya meningkatkan elektabilitas para bacaleg secara tidak langsung, dan pada akhirnya akan meningkatkan peluang perolehan kursi di DPRD kota Bekasi di tahun depan," imbuh Wiwit lagi, "Insyaa Allah...!" [■]

Reporter: DikRizal Editor: NurMuhammad

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara