contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ucapan Selamat Ultah Buat Profesor Bola dari Cawalkot

Zainul Miftah: Prof. Zainudin Adalah Sosok Panutan Senior Saya di Kosgoro yang Selalu Dukung Saya

bekasi-online.com, 16 Maret 2023, 10:30 WIB



Baca juga: H. Zainul Miftah (HZM) Ternyata Cucu Guru KH. Marzuki bin Mirshod, Ulama Besar Mahaguru Para Ulama Betawi


BEKASI, bekasiOL -- Dunia persepakbolaan di tanah air sedang dalam masa perkembangannya menuju level dunia melalui sebuah manajemen yang terbilang tak mudah bahkan semakin sophisticated alias njelimet. Kerumitan pengelolaan manajemen dunia persepakbolaan di Indonesia pasti tak bisa dilepaskan dari nama besar organisasi PSSI. Maju mundurnya sepakbola kita tolok ukurnya adalah manajemen PSSI.


Baca juga: Hasil Polling Calon Walikota Bekasi Beberapa Waktu Lalu di PollingKita


Bukan cuma nama besar badan olahraganya yang jadi pertaruhan, tapi juga sosok di belakangnya yang berjuang mempertaruhkan segala hal, demi kemajuan olahraga sejuta umat ini tentunya tanpa mengabaikan betapa sungsang sumbelnya organisasi ini berjuang menaikkan prestasi dan pamor sepakbola Indonesia di mata dunia. Tidak mudah.


Baca juga: Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Adakan Bazaar Murah dan Berbagai Hiburan Rakyat dengan Festival Bekasi Timur


Di saat seperti inilah sosok seorang Prof. Dr. Zainudin Amali, SE. MSi sebagai Wakil Ketua Umum PSSI menjadi harapan. Setidaknya itu lah yang ada di mata Zainul Miftah, fungsionaris Golkar yang dikenal di lingkungan tentang sang Profesor Bola Zainudin Amali.


Zainul Miftah, Ketua HPK Kosgoro 1957, yang menganggap Profesor Zainudin sebagai sosok teladan ini mengatakan kepada bekasiOL, "Sulit untuk dibicarakan betapa kedekatannya dengan sang profesor dengan saya, tapi bagi saya beliau adalah panutan."


Baca juga: Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Adakan Bazaar Murah dan Berbagai Hiburan Rakyat dengan Festival Bekasi Timur


Tapi dari pengamatan penulis, Zainul ini memang bekerja membantunProfesor Zainudin Amalu berkaitan dengan jabatannya sebagai komisaris di bank Mandiri. Karena beberapa foto yang sepertinya tak sengaja dikirimkannya kepada redaksi menunjukkan beberapa dokumen penting dengan kop surat bank Mandiri. Strategi komunikasi dengan metode subliminal message sang bacaleg Golkar yang dikenal cukup jenius dan unik ini.


Pekerjaan Zainul Miftah membantu Kolega di bank nasional dalam pengelolaan asset dan bank guarrantee


Wajar jika Zainul Miftah memberikan secara khusus Selamat Ulang Tahun kepada Wakil Ketua Umum PSSI Prof Zainudin Amali yang lahir tanggal 16 Maret kemarin, dengan ucapan, "Terima kasih atas pengabdiannya kepada negeri dan supportnya kepada pemuda dan olahraga."


Baca juga: Hasil Polling Calon Walikota Tahun 2022 Ini, Ade Puspita Merosot Jatuh


Lebih jauh lagi Zainul Miftah yang digadang-gadang oleh banyak pihak dari DPP Golkar untuk bisa menduduki kursi jabatan Bekasi 1 ini, menjelaskan karena dukungan Profesor Zainudin Amali pula sehingga banyak tokoh lain berikan dukungan kepada dirinya untuk maju jadi calon walikota Bekasi pada pemilu 2024 mendatang. Salah satunya seperti Sabil Rahman, Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957.






Seperti yang dilansir dari media beritapublik.co.id, Sabil Rachman pernah mengungkapkan Zainul Miftah sebagai salah satu kader yang diperhitungkan atau masuk pemetaan survei maka itu bukti produk dari proses kaderisasi internal Golkar. Semoga saja terkabul harapannya. [■].


Editor: DikRizal


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara