contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Heikal Satu Komando Berbagi Keberkahan di Akhir Ramadhan

Heikal Safar Tugaskan Ketua Heikal 1 Komando, Agung M Tanjung Bagikan Santunan Beras kepada Warga Bekasi

bekasi-online.com, Rabu 19 April 2023, 22:30 WIB


Heikal Safar, Cawalkot Bekasi Partai Nasdem menyalurkan beras Berkah Ramadhan melalui Ketua Heikal 1 Komando, Agung M Tanjung kepada warga Bekasi. (18/4/23) (Foto: AMT)


Baca juga: Dariyanto Menjawab Siapakah Yang Salah dari Mangkraknya Proyek Revitalisasi Pasar Baru Kranji antara PT ABB atau Pemkot 


PONDOKMELATI, bksOL -- Jelang akhir Ramadhan maka banyak sekali saudara kita yang masih membutuhkan keperluan menyambut hari raya Idul Fitri untuk membuat ketupat dan tentunya ini adalah hari kemenangan yang harus dirasakan semua orang tanpa mengenal kelas.


Baca juga: Heikal Safar Kandidat Calon Walikota Bekasi Tak Peduli Fitnah Black Campaign Tetap Kunjungi Habib Rizieq


Hari kemenangan setelah menunaikan ibadah puasa selama sebulan maka mereka sekeluarga ingin bergembira menyambut datangnya hari berbuka sekaligus hari kemenangan.


Komika bahas penanganan covid19

Baca juga: Polling Sementara ETOS tahun 2022, Heri Koswara Urutan Pertama dan Heikal Safar Urutan Kedua Cawalkot Bekasi



Sebagai bentuk wujud dari kepedulian dan kasih sayang kepada sesamaDewan Pembina, Heikal Safar memberi amanah tugas kepada Agung M Tanjung sebagai Ketua Heikal 1 Komando untuk menyalurkan santunan dan bantuan sekarung beras kepada warga sekitar Bekasi jelang hari raya Idul Fitri 1444H pada 18/4/23 kemarin.




Baca juga: Yuk ikutan Polling untuk Tahu Siapa Calon Walikota Bekasi 2024

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


"Setidaknya ini bantu meringankan kebutuhan mereka untuk membuat ketupat lebaran agar bisa merayakan hari kemenangan bersama keluarga," ujar Agung M Tanjung kepada bksOL.


Pembagian santunan beras ini pun menyebar secara sporadis di perumahan warga yang membutuhkan dan diberikan secara langsung, jadi bantuan lebaran ini tepat sasaran kepada mereka yang benar-benar membutuhkan dan tak memandang strata apapun boleh mendapatkan bantuan berkah Ramadhan. [■]

Reporter: DikRizal, Redaksi: Abdullah





Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara