contoh iklan header
contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

STIE Mulia Pratama Giatkan Gerakan Go Green Demi Lingkungan Hidup

Mahasiswa Prodi Pasca Sarjana STIE Mulia Pratama Jalani PKPM Dengan Gerakan Go Green Demi Lingkungan Hidup dan Selamatkan Bumi.

kandidat-kandidat.com, 9 September 2023, 13:08 WIB, Sudiyana


Ketua STIE Mulia Pratama Dr Rakhmat, SE, MSE dan Ketua Prodi Magister Manajemen Dr Asrul Guchi,SE,MM, Giatkn Gerakan GoGreen Selamatkan Bumi Sabtu, 9/9/2023


Bekasi, bksOL - STIE Mulia Pratama Bekasi menggelar pembekalan mahasiswa Pengenalan Kampus dan Pengabdian Masyarakat (PKPM) bagi mahasiswa Prodi Pasca Sarjana periode genap tahun akademik 2023/2024 bertempat di Halaman Kampus Jl HM Joyomaryono, Bekasi Timur pada Jumat, (9/9/2023).





Pembekalan PKPM dibagi menjadi dua sessi Pengabdian Masyarakat dengan penanaman pohon sebagai gerakan merawat bumi dan go green serta bersih-bersih kampus. Sesi kedua dengan pengarahan dan pengenalan Kampus STIE Mulia Pratama dan Penjelasan Kurikulum dan Sistem Perkuliahan.


 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Walikota Bekasi Tri Adhianto Akan Berakhir 20 September 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya

 


Adapun total peserta PKPM berjumlah 12 mahasiswa baru dari program studi Manajemen. Mahasiswa akan menjalani PKPM selama sehari penuh.


Adapun narasumber pembekalan PKPM yakni Ketua STIE Mulia Pratama Dr Rakhmat, SE, MSE dan Ketua Prodi Magister Manajemen Dr Asrul Guchi,SE,MM.





Dalam sambutannya, Ketua STIE Mulia Pratama Dr Rakhmat,SE,MSE mengatakan bahwa pelaksanaan PKPM diharapkan bisa dimanfaatkan mahasiswa baru dengan baik mulai dari pengenalan kampus hingga proses perkuliahan.


“Semoga para mahasiswa dapat mengikuti perkuliahan dengan sebaik-baiknya dan dapat menyelesaikan prodi S2 sesuai jadwal kalender akademik,” ungkapnya.


Sementara itu salah satu mahasiswa baru Prodi Magister Managemen Embang Supangat mengaku senang dan antusias mengikuti kegiatan PKPM ini, selain mengenal banyak teman baru, juga bisa mengetahui bahan ajar mata kuliah hingga proses pembelajaran.


“Senang bisa mengikuti rangkaian PKPM hari ini, semoga kami satu angkatan kompak dan semangat sehingga bisa selesai tepat waktu dan ilmu yang didapatkan bermanfaat,” ujarnya.


Seperti diketahui Pengabdian masyarakat merupakan bagian integral tri dharma perguruan tinggi yang dalam pelaksanaannya tidak terlepas dari dua dharma yang lain serta melibatkan segenap sivitas akademik: dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan serta alumni.[*.*]

Reportase: SJS, Editor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara