contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Heikal Safar Kunjungi Bambang Soesatyo

Ada Lobby Politik Heikal Safar Calon Walikota Bekasi ini dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo dari Partai Golkar, untuk Pilkada 2024 Mendatang?

kandidat-kandidat.com, Rabu 6 September 2023, 18:59 WIB, DikRizal


Bamsoet dan Heikal Safar, dalam perjumpaan Rabu siang tadi, pukul 13:16 WIB di Jalan Widya Chandra IIi Senatan, Kebayoran Baru, Jaksel

Baca juga: Bamsoet: Perlunya Surveilans Terintegrasi Bagi Sistem Keamanan Negara Kita

JAKARTA, bksOL - Perjalanan lobby politik Heikal yang tampak hilang selama beberapa bulan terakhir, kini mulai mencuat kembali. Bukan hanya demi kepentingan pencalegan dirinya sebagai kandidat calon anggota DPRD Provinsi Jabar dengan dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, tapi juga membangun jaringan dukungan untuk pencalonan dirinya sebagai kontestasi kandidat kepala daerah di Kota Bekasi 2024 mendatang.


 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Walikota Bukannya Atasi Masalah Limbah Kali Bekasi, Eh Ikut Hadiri Fashion Movement 2023? Ya Diprotes Forkim


Banyaknya jumlah perolehan kursi partai Golkar pada pemilu 2019 lalu, dimana dari 50 kursi anggota dewan, Golkar mempunyai 6 alegnya di DPRD Kota Bekasi, menjadi cukup signifikan sebagai pasangan calon walikota, jika dirinya ingin berkoalisi dengan partai Golkar di Kota Bekasi.


Baca juga: Ridwan Kamil Diganti, Sesumbar Jabar Juara Hanya Kenangan. Aleg PKS DPRD Jabar: Harusnya Jangan Sesumbar, Sejabar Aja Cukup


Melihat peta konstelasi politik di tingkat pusat DPR RI, dimana penentuan capres oleh parlemen juga mempengaruhi peta politik di tingkat provinsi dan kota atau kabupaten dalam penentuan siapa calon kepala daerahnya.





Heikal Safar sadar betul membangun komunikasi dengan elit politik seperti Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR dan juga petinggi partai di DPP Golkar, sedikit banyaknya bisa bantu membangun lobby dengan para politisi Golkar di Kota Bekasi, dimana dirinya akan menjadi Calon Walikota yang kelak akan berkoalisi dengan partai manapun selaku peraih kursi potensial.


Apakah hal ini akan menentukan kemenangan lobby buat pilkda di bulan September tahun 2024 mendatang? Atau malah menguntungkan elektabilitas Heikal Safar sebagai kandidat calon anggota DPRD Provinsi Jabar dapil Kota Bekasi dan Kota Depok? Kita lihat saja nanti!

Reportase: DikRizal, Editor: AbuAbdullah
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara