contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Eagle Spirit Indonesia & Bang Miing Beri Training Public Speaking

Tb Dedy Miing Gumelar Berikan Pelatihan Public Speaking bersama Eagle Spirit Indonesia di Dapoer Bang Miing, di Grand Galaxy City, Bekasi

kandidat-kandidat.com, Kamis, 7 September 2023, 17:37 WIB, DikRizal



DBM GALAXI, bksOL - EAGLE SPIRIT INDONESIA merupakan sebuah lembaga pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia yang didirikan pada tahun 2005 dibawah naungan Maxima Kreasi Perdana sebagai manifestasi dari kepedulian serta impian untuk mengantarkan Indonesia lebih baik.

 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Walikota Bekasi Tri Adhianto Akan Berakhir 20 September 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya

 

Bersama komedian top yang juga mantan anggota legislator DPR RI periode 2009-2014, Tb. Dedy Miing Gumelar memberikan pelatihan praktis ilmu Public Speaking kepada para progesional bisnis di Kota Bekasi di Dapoer Bang Miing, Grand Galaxy City, Kamis petang, 7 September 2023.


Baca juga: Ini Dia 6 Orang Kandidat Calon Bupati Bogor Yang Berpotensi Menang di Pilkda 2024





Adapun materi yang dibawakan salah satunya adalah berbicara di depan umum dengan pendekatan komedi namun juga mempunyai target menjual serta kemampuan sugestif dalam ilmu pemasaran modern. 

Salah satu bagian ilmu marketing termutakhir adalah bagaimana meyakinkan target pasar sekaligus menjaring calon konsumen menjadi pelanggan potensial dalam pendekatan komunikasi publik yang prospektif menjual, tentunya disertai praktek langsung selama 2 jam penuh. Dan hal itu disampaikan oleh sang caleg Gelora untuk DPR RI, mantan komedian senior yang akrab disapa Bang Miing ini tanpa lelah dan tidak terasa membosankan.


Tb Dedy Miing Gumelar, Caleg DPR RI untuk Partai Gelora dengan dapil Kota Bekasi dan Kota Depok


Sesuai dengan nama EAGLE SPIRIT INDONESIA adalah pencerminan dari filosofi kehidupan burung rajawali dimana banyak hal positif yang dapat di petik serta di aplikasikan dalam kehidupan manusia. Eagle Spirit (Semangat Rajawali) menjadi value utama bagi organisasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya dibidang pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia Indonesia.





Sejak berdirinya sampai dengan saat ini EAGLESPIRITINDONESIA telah memberikan kontribusi terhadap pengembangan sumber daya manusia pada perusahaan skala nasional maupun multinasional di seluruh Indonesia.


EAGLE SPIRIT INDONESIA melatih para profesional agar memiliki kepribadian terbaik (Attitude, Habit, Knowledge and Skill). Training program didesign untuk mempermudah manajemen dan team menambah keahlian yang dibutuhkan dalam berkompetisi sehingga perusahaan dapat berkembang dengan pesat, bahkan dalam kondisi yang kurang mendukung sekalipun.


Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dalam industri pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia di Indonesia maka EAGLESPIRIT INDONESIA malakukan perubahan strategi manajemen dengan mendaftarkan secara resmi dalam bentuk badan hukum perseroan komanditer: “CV SEMANGAT RAJAWALI INDONESIA” terdaftar pada Notaris Ny. HJ. NURMIATI, S.H, Nomor: 162/ACV/HKMI/2011.[*.*]

Reportase: DikRizal, Editor: NurMuhammad
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara