contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Peluncuran Buku Kumpulan Ide Pemikiran dari Anies Rasyid Baswedan

Heikal Safar Turut Hadir dalam Peluncuran Buku Inspiratif Ini Para Tokoh Penting Anies Baswedan Center bersama Ibunda Prof. Dr. Hj. Aliyah Rasyid Baswedan

kandidat-kandidat.com, Selasa 3 Oktober 2023, 17:06 WIB, TimRedaksi


Tampak dari ki-ka Heikal Safar, (Caleg DPRD Provinsi Jabar, dapil Kota Bekasi Kota Depok), Prof. Dr. Hj. Aliyah Rasyid Baswedan (sang ibunda Anies), Dr. Hj. Ayu Alwiyah Aljufri (Caleg DPR RI dapil Kota Bekasi - Kota Depok)

JAKARTA, bksOL - Segala ide pemikiran dari sang capres dan terserak semenjak kiprahnya di dunia politik sejak tahun 2017 hingga saat ini menjadi kandidat calon presiden dikumpulkan secara kreatif oleh sang penulis, Aendra menjadi sebuah buku inspiratif dengan judul Kumpulan Ide Pemikiran (KIP) Anies Rasyid Baswedan dan diluncurkanmpadabRabu pagi, 3/10/2023 lalu di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Baca juga: Heikal Safar & Para Bacaleg Nasdem Kota Bekasi Ramaikan Hadiri Aksi Apel Siaga di Gelora Bung Karno





Baca juga: Heikal Safar, Cawalkot Bekasi dan Caleg Nasdem Gelar Ribuan Paket Sembako Murah untuk Warga Kota Bekasi


Secara gamblang sang penulis menggambarkan apa saja pengalaman dan pemikiran yang telah dilakukan oleh sosok Anies Baswedan semenjak dirinya menjabat kursi Gubernur DKI hingga kini saatndirinya ditawarkan posisi jabatan sebagai orang nomor satu bagi bangsa san negeri ini, Republik Indonesia.



Baca juga: Heikal Safar, Cawalkot Bekasi Kutip Pesan Bamsoet: Hindari Money Politic dengan Gerakan Budayakan Empat Pilar


Di dalam penulisan buku tersebut, Aendra Medita juga menggambarkan tentang berapa dahsyatnya DO'A IBU yakni Prof. Dr. Hj. Aliyah Rasyid Baswedan, M.Pd dalam membentuk pola pemikiran dan sikap serta perilaku disiplin sosok Anies Baswedan hingga menjadi seperti sekarang ini.



Baca juga: Heikal Safar, Calon Walikota Bekasi Ini Beri Atensi Khusus buat Para Relawan Militan Bagai Keluarga Sendiri


Tampak dalam acara yang berlangsung di Hall Pati Unus Jl. Pati Unus, Kebayoran Baru, Jaksel tersebut sekitar jam 14:35 WIB sang Ibunda dari Anies Baswedan serta bersama tokoh penting lainnya seperti H. A'eng Haerudin (Ketum Anies Baswedan Center), Hermawi Taslim (Sekjen DPP Partai Nasdem).


Bahkan ada juga Dr. Hj. Ayu Alwiyah Aljufri (Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi - Kota Depok), Komjen Pol (Purn) Oegroseno (Caleg DPR RI Sumatera Utara 1 Dapil Kota Medan, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai), Heikal Safar SH (Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kota Bekasi - Kota Depok), Syamsuar (Caleg DPRD Kota Bekasi dapil Pondok Gede - Bekasi Barat) saat menghadiri launching buku KIP Anies Baswedan.

 

Baca juga: Ambulance Heikal Safar dan Dr. Hj. Atu Alwiyah Aljufri Semakin Sering Hadir di Jalan Raya Kota Bekasi


Menurut Dr. Hj. Ayu Alwiyah peluncuran buku yang disusun oleh Aendra Medita, Feko Supriyadi, Imam Wahyudi, dan Memet Hakim itu merupakan hasil kerja keras dari Anies Baswedan Center.



Dimana Anies Baswedan Center (ABC) adalah sebuah lembaga yang terus berjuang tanpa kenal lelah untuk mendukung dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden pada tahun 2024 mendatang.



Baca juga: 
Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


“Momen ini tak hanya menjadi sebuah kebanggaan pribadi bagi keluarga, tetapi juga bagi masa depan ‘Sang Pemimpin’ yang akan membimbing bangsa ini,” kata Alwiyah seperti dikutip dari web resmi nasdem.id, Rabu, 4 Oktober 2023.[*.*]

Reportase: TimRedaksi, Editor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara