contoh iklan header
contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Hari Ini Giliran Pj Walikota Sambangi Kejari Kota Bekasi

Kajari Kota Bekasi, Laksmi Indriyah Menerima Pj. Walikota Bekasi & Menyambut Baik Ajakan Jalin Sinergitas Cipta Kondisi Keberadilan

bekasi-online.com, Rabu, 04 Oktober 2023, 21:29 WIB, TimRedaksi


Kepala KEJARI Kota Bekasi, Laksmi Indriyah R, S.H, LL.M menyambut, Pj Walikota Rd. Gani Muhammad, di gedung KEJARI Kota Bekasi pada Rabu, 4/10/2023.


Baca juga: Kajari Kabupaten Bekasi Bantah Tudingan LSM Master, Pemberitaan Dinilai Tendensius Tak Berimbang


KOTA BELASI, bksOL - Masih dalam rangka silaturahmi bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi, di kesempatan hari ini, Rabu (04/10), Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhammad, dengan didampingi perangkat OPD Pemerintah Kota Bekasi, sambangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi dan kedatangannya disambut hangat oleh Laksmi Indriyah R, S.H, LL.M selaku Kepala Kejari Kota Bekasi.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan Anda untuk kebaikan Kota Bekasi


Dalam menjalankan fungsinya sebagai pengawas penyelenggara tugas pemerintah dan pembangunan di bidang hukum, tentunya Kejari sudah menunjukkan kompetensinya dan Pemerintah Kota Bekasi akan terus mendukung dan bahkan mengajak untuk menjaga komunikasi serta terus berkolaborasi.


 
KAJARI Kota Bekasi, Laksmi Indriyah R, S.H, LL.M menyambut, Pj Walikota Rd. Gani Muhammad, di gedung KEJARI Kota Bekasi pada Rabu, 4/10/2023.


"Tentunya kunjungan saya bersama jajaran di hari ini untuk mengenalkan diri dan menjalin silaturahmi serta memohon dukungan kepada Kejari serta para jajarannya untuk bersama terus jalin komunikasi dan sinergitas yang semakin solid," ucap R. Gani Muhamad, Pj. Wali Kota Bekasi.

 

Menanggapi perihal tersebut, Kepala Kejaksaan Dalam Negeri Laksmi Indriyah sambut hangat perkenalan PJ. Walikota Bekasi, juga menyambut baik atas permohonan sinergisitas demi terciptanya hukum yang berpihak pada keberadilan.


Kajari menyambut hangat silaturahmi Pj Walikota Bekasi di ruang kantornya, Rabu 4/10/2023 bersama jajaran Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.


"Tentunya kami juga berharap sinergisitas antara Kejari dan Pemerintah Kota Bekasi dapat terus berjalan dengan baik, tidak ada keberpihakan pada golongan-golongan tertentu semua tertumpu pada konsep keadilan," pungkas Kajari.

Reportase: Wan/PRBC & TimRedaksi, Editor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara