contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pentas Seni Budaya ADUJAKNAS Genre 2023, dan Momen 13 Tahun Genre Mengabdi

Pentas Seni Budaya Tradisional Daerah oleh Kontingen GenRe di Adujaknas GenRe 2023, Kota Semarang

kandidat-kandidat.com, Selasa 31 Oktober 2023, 20:23 WIB



KOTA SEMARANG, kandidat2 - Gema Adujaknas Genre menggelegar membuat suasana terpukau dan terpesona. Pembukaan yang berdecak kagum dan gembira, dengan menyajikan penampilan tarian sambutan oleh duta Genre seluruh Indonesia. Tak ayal menjadi rasa bangga dan senang bagi Bunda dan Ayah Genre yang juga hadir dan membuka acara tersebut.

“Sebagai Bunda Genre, bunda sangat bangga dengan karya, inovasi, dan kerja keras kalian semuanya,” kata Bunda Genre Indonesia, yakni Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga.


Ia berharap apa yang menjadi isu di pertemuan forum Genre secara nasional ini bisa didiskusikan, dan diimplementasikan. Tak lupa apresiasi setinggi-tingginya terhadap inovasi dan upaya maksimal yang telah dilakukan remaja Genre di tahun ini.

“Teruslah berkarya, berkolaborasi, memotivasi sesama remaja, bisa berkontribusi bagi bangsa, mewujudkan Indonesia yang sejahtera,” ungkapnya sesaat sebelum dilakukan pembukaan secara simbolis.

Ayah Genre Indonesia, yakni Kepala BKKBN Dr. (HC). dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K)., memuji kinerja yang telah dilakukan oleh Forum Genre secara nasional. Menurutnya, Genre memiliki kemampuan intelektual, skill yang luar biasa. Memiliki pemikiran yang cemerlang, dan oleh karena itu, ia optimis adanya Genre akan membawa masa depan Indonesia yang lebih cerah, dan lebih sejahtera.

Baca juga: Adujaknas Genre 2023, Ajak Siswa Sekolah Menengah Atas Mengenal tentang GenRe di SMA 1 & SMA 6 Kota Semarang

“Salam Genre berjanji sebaik baiknya. Berjanji tidak akan seks bebas, Berjanji tidak kawin pada usia muda, Berjanji tidak akan mengkonsumsi narkotika. Dan mudah-mudahan pemenang-pemenang yang ada bisa menjadi teladan, kemudian bisa menjadi contoh bagi generasi-generasi selanjutnya,” kata dr.Hasto mengingatkan kembali isi janji dari 3 jari Salam Genre.
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara