contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kantongi Kemenangan Mutlak, Adhil Laksono Ketum Terpilih HMI Cabang Bekasi 2024-2025

Alumnus Kampus BSI Jadi Ketua Terpilih HMI Cabang Kota Bekasi Periode 2024-2025 Diharapkan Membawa Perubahan Positif & Kaderisasi Yang Lebih Baik Lagi

kandidat-kandidat.com, 20 Maret 2024, 05:00 WIB, YRN

KOTA BEKASI, BksOL - Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pada Rabu (20/3/2024) dini hari menetapkan, Adhil Laksono Murti menjadi Ketua terpilih periode 2024-2025.

Alumnus Kampus BSI ini meraih 5 suara mengalahkan Afwan dan Syahridin yang masing-masing memperoleh 1 suara. Sementara satu suara tidak sah dan satu suara lagi tidak hadir.

Dengan begitu, Adhil otomatis sebagai Ketua terpilih didampingi dua mid formateur yakni Rizki Hidayat dan Afwan Setiawan. Mereka diberi waktu 30 hari menyusun Kepengurusan periode.



Usai terpilih pria yang tinggal di Tambun Kabupaten Bekasi ini mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar HMI, senior, mentor dan rekan-rekan yang mempercayakan amanah kepadanya.


Berikutnya ia mengajak semua menyatukan pandangan dan komitmen untuk perkembangan serta kemajuan HMI Cabang Bekasi.

“Khususnya dalam aspek kaderisasi dan partisipasi HMI dalam kemajuan daerah, baik di Kota Bekasi maupun di Kabupaten Bekasi,” paparnya.

Baca juga: Ini kata DR Andi Sopandi Soal Konflik dan Kontroversi tentang Mutasi Rotasi Di Lingkup Pemerintah Kota Bekasi


Proses pemilihan formatur melalui Konfercab ini juga menjadi momentum merefleksikan nilai-nilai demokrasi dan partisipasi aktif dalam organisasi mahasiswa.

Baca juga: LSM LIAR: Dulu Mantan Walikota Tri Adhianto Rotasi ASN Malah Adem Ayem, Giliran Pj. Walikota Bekasi Rame!

Melalui proses ini, Anggota HMI Cabang Bekasi belajar untuk menghargai perbedaan pendapat, berkompetisi secara sehat, dan akhirnya bersatu dalam mendukung pemimpin yang terpilih.

Baca juga: Sekretaris Demisioner PWI Bekasi, Ade Muksin Resmi Mendaftar Menjadi Calon Ketua PWI Bekasi periode 2024-2027

Kendati begitu, reaksi terhadap hasil pemilihan ini pun bermacam-macam, namun secara keseluruhan, anggota HMI Cabang Bekasi menyambut positif dan berharap agar kepemimpinan Adhil Laksono Murti dapat membawa perubahan positif bagi Organisasi. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara