contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara Gotong Royong Renovasi Pos Lingkar Kenanga Raya

Alex Widodo: Namanya Pos Lingkar Pokdarkamtibmas Bhayangkara karena Pos ini Tepat Berada di Perbatasan RW.015, RW.016, RW.014 dan RW.06

bekasi-online.com, Minggu 24 Maret 2024, 10:11 WIB

JAKSEL, BksOL - Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara yang diketuai oleh Alex Widodo melaksanakan gotong royong merenovasi sarana Harkamtibmas Pos Lingkar yang berada di Jl. Kenanga Raya, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Renovasi Pos Lingkar Pokdarkamtibmas Bhayangkara tersebut secara simbolis dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara, AIPTU Nurdin Adikara bersama Penasihat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara yang juga sebagai Ketua Forum RW se Kelurahan Grogol Utara H. Arief Afdhal dengan didampingi Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara, Alex Widodo dan para Ketua RW.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara, Alex Widodo mengatakan bahwa Pos Lingkar yang sebelumnya sebagai Pos Satkamling milik satu RW, atas kesepakatan dari Ketua beserta Pengurus RW setempat, peruntukannya dijadikan Posko Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara yang akhirnya kami rubah namanya menjadi Pos Lingkar Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

“Kami beri nama Pos Lingkar Pokdarkamtibmas Bhayangkara karena pos ini tepat berada di perbatasan beberapa RW yaitu RW.015, RW.016, RW.014 dan RW.06,” terang Alex Widodo, Minggu (24/03/2024).

Alex Widodo juga menyampaikan bahwa Pos Lingkar ini selain untuk Pos Pantau atau Posko Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara, juga bisa dimanfaatkan oleh warga setempat sebagai tempat musyawarah warga, dan sebagainya.

“Pos Lingkar ini milik bersama dengan tujuan untuk sarana Harkamtibmas kewilayahan khususnya wilayah Kelurahan Grogol Utara, jadi bagi warga yang ingin menggunakan sebagai kegiatan warga kami sangat persilahkan,” ungkapnya.

“Karena selain untuk sarana Harkamtibmas, Pos ini juga untuk mempererat silahturrahim dan kedekatan dengan warga sekitar.” imbuhnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Alex Widodo juga menerangkan bahwa untuk proses renovasi sampai dengan saat ini sudah mencapai 80% dan untuk peresmiannya nanti Insya Allah setelah Idul Fitri 1445 Hijriah ini akan diresmikan oleh Kapolsek Kebayoran Lama dan Kanit Binmas.

“Semoga dengan adanya Pos Lingkar Pokdarkamtibmas Bhayangkara ini, situasi Kamtibmas khususnya wilayah Grogol Utara bisa lebih aman dan kondusif terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas. selain itu juga dapat lebih mempererat jalinan sinergitas antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.” pungkasnya. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara