contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Polres Jaksel Gelar Paket Sembako Murah untuk Warganya

bekasi-online.com, Kamis 21 Maret 2024, 13:34 WIB

JAKARTA, BksOL - Polres Metro Jakarta Selatan menggelar Bazar Sembako Murah Ramadhan 1445 Hijriah. Bazar diadakan lantaran belakangan adanya keluhan warga terkait masih tingginya harga sembilan bahan pokok (Sembako).

Terpantau puluhan warga sekitar pada Kamis (21/3/24) sore, sudah rela antri untuk mengambil paket sembako yang sudah disiapkan petugas di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan.


Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade RI mengatakan, pihaknya mengadakan bazar paket sembako murah bagi warga di sekitar Polres Metro Jakarta Selatan. Kegiatan serupa juga dilakukan oleh masing-masing Polsek yang ada di wilayah Jakarta Selatan.


Namun sebelumnya warga sudah diberikan kupon untuk penukaran paket sembako itu. Selain itu ratusan paket sembako juga dibagikan Polres Metro Jakarta Selatan kepada warga di sekitar markas Kepolisian di kawasan Kebayoran Baru.


Total ada sebanyak 750 paket sembako disiapkan untuk dibagikan ke warga sekitar. Kapolres menyebut, ada juga paket sembako yang dapat ditebus murah sampai dengan 50 persen dari harga normal.

“Jadi warga pun bisa menebus murah paket sembako ini dan kegiatan Bazar Sembako murah ini kerja sama kami dengan Bulog dan stake holder terkait,” ujar Ade.


Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Kepolisian karena ada keluhan masih tingginya harga sembako. Ditambahkannya, untuk satu paket sembako ini Beras 5 kg, Minyak goreng 2 Liter, Gula 1kg, Kecap 1 botol, Saus 1 botol.

“Nantinya pembagian Paket Sembako ini akan terus diadakan selama bulan suci Ramadhan hingga harga sembako benar-benar mulai stabil,” pungkas Kapolres. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara