contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Yadi Hidayat S.IP., Putra daerah melenggang ke DPRD Kota Bekasi

Caleg Gerindra DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi1 Ini Menang dengan Pengalamannya 24 Tahun Kerja Mengabdi Sebagai Pengurus RT

bekasi-online.com, Minggu 3 Maret 2024, 19:17 WIB, YudRN

KOTA BEKASI, BksOL – Sejak proses perhitungan surat hasil suara calon legislatif (Caleg) telah selesai dilaksanakan pada 3 Maret 2024, sudah dapat dilihat siapa yang melenggang dan dipastikan duduk sebagai anggota DPRD Kota Bekasi hasil rekapitulasi Dapil 1 (Kecamatan Bekasi Selatan - Bekasi Timur).

Yadi Hidayat S.Ip., Dapil 1 (Kecamatan Bekasi Selatan- Bekasi Timur) dari partai Gerindra salah satunya.

Yadi Hidayat S.Ip yang memperoleh hasil suara unggul di atas calon lain nya dalam satu partai di Dapil 1 dan unggul dari petahana dari Partai gerindra di Dapil 1 dan di pastikan  menang dalam kontestasi pileg 2024 Dapil 1 Kota Bekasi.

Baca juga: Ketidakpercayaan Publik kepada Kinerja KPU dan Bawaslu, Sehingga Timbulkan Menjamurnya Tim Independen Pengawasan Pemilu yang Justru Lebih Tegas

Hasil perolehan suara Yadi Hidayat putra daerah pendatang baru unggul dari petahana dan juga unggul jauh dari caleg lain nya dalam satu partai yang sama.

Baca juga: Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Se-Kecamatan Tercepat Se-Indonesia oleh PPK Kepulauan Seribu Selatan

Sekalipun ada perhitungan ulang yang dilakukan oleh PPK Bekasi Timur dikarenakan ada kendala teknis mengenai suara dari salah satu parpol yang tidak sesuai, namun dapat dipastikan suara partai Gerindra tidak mengalami perubahan.

Hal ini dikarenakan hasil dari total keseluruhan bukan partai Gerindra yang mengalami masalah di saat sidang pleno kemarin.

Sebab sudah seharusnya kemarin itu hanya tinggal menunggu berita acara saja yang dikeluarkan jika tidak ada masalah di 3 partai yang disebutkan bermasalah kemarin.

Lihat juga: MetroTV: Diduga Berpihak pada Caleg Tertentu, Rekapitulasi PPK Bekasi Timur, Kota Bekasi Berujung Kericuhan, Sehingga Diperlukan Penghitungan Ulang

"Seharusnya sih sudah tidak ada masalah yah kalau di internal partai gerindra sendiri, seharusnya sudah selesai dengan jumlah kemarin dengan jumlah keseluruhan yang ada di pleno PPK Bekasi Timur,” imbuh lelaki yang akrab disapa Bang Yadi ini.

Yadi Hidayat adalah asli putra daerah yang tinggal di Kp. Pulo Minas Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan.

Meski tinggal di lingkungan padat pembangunan, dirinya sudah bertekad kuat untuk membawa semangat gotong royong demi kemajuan Kota Bekasi.

Baca juga: Peringatan Hari Pers Nasional 2024, POKJA Humas Kota Bekasi Adakan Diskusi Publik Peran Media dengan Hiburan Musik dan Standup Comedy

Sosok yang dikenal sangat berwibawa dan rendah hati di kalangan masyarakat ini sebelumnya juga telah menjabat sebagai RT selama 24 tahun di wilayahnya.

Itulah modal dan alasan banyak orang di Kota Bekasi yang menyukai dan menghormatinya.


“Saya terpilih berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Bekasi.” ungkapnya kepada BksOL.

“Dan saya ucapkan terima kasih serta rasa syukur yang amat dalam kepada Allah SWT yang telah memberikan amanah ini kepada diri saya untuk bisa bermanfaat kepada banyak orang, terkhusus untuk kemajuan Kota Bekasi,” tutur Yadi Hidayat memungkasi. [■]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama