contoh iklan header
contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ketua Keluarga Alumni KAMMI Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Pasca Pemilu Hadir Pula Fahri Hamzah

KAKAMMI Pimpinan Rahman Toha Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Pasca Pemilu dengan Para Alumni KAMMI

kandidat-kandidat.com, Rabu 15 Mei 2024, 22:50 WIB, Wawan/Sidik

BEKASI KOTA, BksOL — Keluarga Alumni KAMMI yang dipimpin oleh Ketua Umum Rahman Toha atau Amang dan Sekjend Bramastyo melaksanakan giat silaturahmi dan konsolidasi pada Rabu (15/05/2024) di kawasan Tebet Jakarta Selatan.

Menurut Bram, acara ini adalah ajang silaturahmi konsolidasi alumni KAMMI setelah Idul Fitri dan perhelatan politik Pemilu 2024.

Setelah ramah-tamah dan makan malam, acara dilanjutkan dengan sessi sharing alumni. Rahman Toha dalam sharing nya menyampaikan bahwa alumni KAMMI banyak sudah berkontribusi di berbagai kompetensi di berbagai segment masyarakat dan profesi.

Menurut Rahman Toha secara bertahap wadah alumni KAMMI menjadi semacam alat perekat jejaring alumni KAMMI dalam membangun sindikasi untuk lebih optimal berkontribusi untuk masyarakat luas.


Rahman Toha juga mengatakan adanya kendala melakukan pertemuan intens dan berkala karena kesibukan para alumni di medan kompetensinya masing-masing.

Tetapi Rahman Toha cukup optimisme, dalam perkembangannya nanti pertemuan-pertemuan intens alumni akan terjadi dan menghasilkan hal-hal yang lebih kongkrit.

Silaturahmi dan konsolidasi ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Keluarga Alumni KAMMI, Fahri Hamzah. 
Fahri Hamzah dalam sharingnya menyampaikan bahwa alumni harus sadar tentang realitas dan situasi kontemporer.

Fahri membagi realitas ada tiga; pertama adalah realitas tentang diri sendiri, kedua realitas tentang tim, kerja sama dan organisasi, ketiga realitas tentang proyeksi masa depan.

Menurut Fahri, ketiga realitas ini output nya adalah memberikan proposal kontribusi para alumni untuk perbaikan bangsa dalam berbagai kompetensi, profesi kepentingan dan segment masyarakat.

Fahri mengatakan proposal ini adalah proposal yang mendalam, sistematis, bermanfaat dan bisa di eksekusi secara kongkrit dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Proposal ini juga secara personal dan organisasi harus punya efek kesejahteraan keluarga alumni KAMMI.

Fahri juga menegaskan, proposal alumni ini juga harus mulai direncanakan mendalam sebelum pemerintahan baru di lantik, karena menurut Fahri momentum pemerintahan baru adalah momentum yang strategis untuk memberikan masukan-masukan kepada pemerintahan baru demi kemajuan Indonesia ke depan.


Seperti diketahui publik, Fahri Hamzah adalah salah satu figur yang dekat dengan Prabowo (presiden terpilih) dan salah satu juru bicara Prabowo yang sangat vocal di Pilpres 2024 yang lalu.

Dan menurut isyu yang santer di publik, bahwa Fahri Hamzah adalah salah satu kanidat penjabat menteri atau setara menteri. Seperti yang digadang-gadang, Fahri Hamzah adalah kandidat yang akan menduduki jabatan KSP (Kepala Staf Kepresidenan) membantu Presiden RI terpilih 2024.

Acara silaturahmi dan konsolidasi KAKAMMI ditutup sekitar jam 22.00 kemudian dilanjutkan obrolan non-formal untuk menindaklanjuti kegiatan-kegiatan berikutnya. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara