contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

BM Peterpen (Barisan Muda Pendukung Setia Rahmat Effendi) Beri Dukungan ke Heri Koswara

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara Kembali Dapat Dukungan Komunitas untuk Pencalonannya di Pilkada Kota Bekasi 2024

bekasi-online.com, Sabtu 18 Mei 2024, 10:17 WIB, RBS/SidRiz
Dukungan pencalonan Heri Koswara jadi kandidat cawalkot Bekasi terus mengalir, kini dari BM Peterpen di bawah Benny Parapat Sabtu (18/5/2024).

BEKASI KOTA, BksOL — Terbaru, politisi senior di Kota Bekasi itu menerima kunjungan Barisan Muda Pendukung Setia Rahmat Effendi (BM Peterpen).

Baca juga: Opini Publik Tentang PKS Jelang Pilkada Kota Bekasi 2024. Siapakah yang Harus Dipilih untuk Jadi Paslon Pilkada 2024 Besok?

Kunjungan BM Peterpen ini diterima langsung Heri Koswara di kediamannya, Jatiasih, belum lama ini, Sabtu (18/5/2024).

Hadir langsung dalam kunjungan itu, Penasehat BM Peterpen, Benny Parapat, Sekretaris Kota (Sekot) Toni Wijaya, dan Korwil 2 Sutrisno.


Benny yang memimpin rombongan dalam kunjungan itu, mengatakan komunitasnya menyatakan dukungan atas pencalonan Heri Koswara di Pilkada Kota Bekasi 2024 sebagai calon Wali Kota Bekasi.


“Kami ingin Bang Heri maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang,” ungkapnya.


Sementara, Toni Wijaya mendorong PKS, partai yang mengusung Heri Koswara untuk berkoalisi bersama partai berlambang beringin.

Baca juga: Bakal Cawalkot Lainnya Masih Menunggu Rekomendasi Partai, Heri Koswara Sudah Deklarasi Pemenangan Pilkada Saat Halal Bi Halal di Medan Satria

“Saya insya Allah siap memenangkan Bang Heri dalam perhelatan (Pilkada Kota Bekasi, red) besok,” tegasnya.



Baca juga: Ketua PAN Kota Bekasi, Fathur R Duata Roasting Para Ketua Partai & Balon Walikota Bekasi, Hingga Hadirin Ngakak

Mendapat kunjungan dan dukungan ini, Heri Koswara yang juga ketua DPD PKS Kota Bekasi sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk periode kedua ini, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan positif BM Peterpan.


“Saya berterima kasih atas dukungannya, semoga ke depan kolaborasi ini memberikan dampak positif untuk pembangunan dan kemajuan di Kota Bekasi,” pungkasnya.



Seperti diketahui, dalam pencalonannya sebagai Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024 ini, Heri Koswara mengusung tagline Kota Bekasi Lebih Maju. Modern Kotanya. Aman lingkungannya. Juara pelayanannya. Unggul SDM-nya. [■]

Reporter: RBS/TimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

2 Komentar

  1. Apa ngak malu bikin komunitas pendukung koruptor bekasi.

    BalasHapus
  2. Pada ngak tau malu ya mendukung koruptor yg mengatas namakan sumbangan mesjid pula, hadeuuh emang pada bejad moral

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara