contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kini Mochtar Mohamad Ikut Daftar Bakal Calon Walikota Melalui DPC Partai Demokrat

Abdul Rozak (Sekretaris), Epi Supidah (Bendahara) dan Mulyono (Direktur Eksekutif) DPC PD Kota Bekasi Menyerahkan Formulir Balon Walikota kepada M2

kandidat-kandidat.com, Kamis 09 Mei 2024, 12:30 WIB, BJS/SR

KOTA BEKASI, Kandidat-Kandidat -- Sekali lagi gebrakan para politisi senior di tubuh organisasi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Bekasi yang dianggap susah ditebak pada pemilu 2024.

Apalagi pada akhirnya DPC PD Kota Bekasi menyambut kedatangan tokoh partai politik PDIP yang paling kontroversial saat menyerahkan formulir pendaftaran kandidat calon walikota Bekasi kepada Mochtar Mohamad pada Rabu (8/5/2024) jam 12:30 WIB.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan saat dikonfirmasi rekan-rekan media, proses penyerahan formulir pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Bekasi lewat DPC PD masih dibuka untuk semua kalangan.

Dan hari ini kedatangan M2 (Mochtar Mohamad), disambut oleh Sekretaris (Abdul Rozak), Bendahara (Ibu Epi Supidah, SH) dan Direktur Eksekutif (Mulyono) di kantor DPC Partai Demokrat di kawasan Betos (Bekasi Town Square) jalan Margahayu Bekasi Timur pada Rabu, 8/5/2024.


Pada kesempatan itu M2 mengambil form sekaligus bukti keseriusannya untuk ikut pendaftaran bakal pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2024-2029 melalui Partai Demokrat.

Lalu momentum paling bersejarah itu pun langsung direspon oleh Ronny Hermawan saat diwawancarai awak media.


Seperti yang diberitakan sebelumnya di banyak media massa, Ronny Hermawan secara terbuka pernah berkomunikasi dengan Brigjen Kemal Hendrayadi sebagai salah satu kandidat calon walikota Bekasi yang akan didukung penuh oleh para kader Partai Demokrat Kota Bekasi.

Namun akhirnya kini DPC PD Kota Bekasi menjadi lebih bijak, karena membuka kesempatan kepada publik dan siapapun yang berkeinginan jadi bakal calon walikota Bekasi.
Di satu kesempatan berbeda Ketua DPC Ronny Hermawan menegaskan kepada media, bahwa DPC Partai Demokrat membuka peluang kepada siapa saja untuk bisa jadi pemimpin kota Bekasi,



“Mengajak Putra Putri kota Bekasi untuk mencalonkan diri menjadi walikota dan wakil walikota kota Bekasi dari Partai Demokrat kota Bekasi,” jelas Ronny kepada media.

Baca juga: Nofel Saleh Hilabi Kandidat Calon Walikota Bekasi Sambangi Tokoh Parpol Kota Bekasi

Namun akhirnya kini Ronny Hermawan menyampaikan kepada awak media, “Dengan kedatangan M2 untuk mencalonkan dirinya jadi kandidat Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, maka kami berharap bisa berjuang bersama-sama membangun Kota Bekasi yang lebih Baik, Maju, Insan, Edukatif dan Sejahtera.” ujarnya.

Dan pertemuan di kantor DPC Partai Demokrat Kota Bekasi itu pun berlanjut ke acara berikutnya yakni acara Halal Bi Halal (HBH) semua para tokoh partai politik (parpol) di Kota Bekasi dan juga para kandidat calon Walikota serta Wakil Walikota Bekasi, yang diprakarsai oleh DPD PAN Kota Bekasi pada Kamis 09/05/2024 di hotel Merapi Merbabu, Kota Bekasi.


Atas undangan HBH itu, Ronny Hermawan dan Mochtar Mohamad melanjutkan perbincangan bersama dengan beberapa tokoh parpol lainnya. [■]

Reporter: BJS/SR-TimRedaksiEditor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara