contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

PAN Berpotensi Jadi Penentu Kemenangan di Pilkada Kota Bekasi November 2024

kandidat-kandidat.com, Selasa, 14 Mei 2024, 11:03 WIB, LK/M/SidR
Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied, Selasa (14/5/2024)

BEKASI KOTA, Kandidat2com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi meyakini partainya berpotensi menjadi salah satu penentu kemenangan Pilkada. Tanda tersebut bisa dilihat usai partainya mampu mengumpulkan hampir seluruh kandidat bakal calon Wali Kota Bekasi.

Seperti diketahui belum lama ini PAN Kota Bekasi menggelar momentum Halal Bi Halal. Acara tersebut dihadiri nyaris semua bakal calon Wali Kota Bekasi dari lintas partai politik.

"Acara Halal Bi Halal kemarin menunjukan PAN mampu membangun komunikasi politik yang baik. Ini adalah bekal dan modal kami dalam Pilkada Kota Bekasi dengan modal tersebut kami yakin bisa jadi penentu," kata Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied, Selasa (14/5/2024).

Selain kemampuan membangun komunikasi politik, PAN juga punya sejumlah keunggulan. Salah satunya perolehan atau raihan kursi mereka pada pemilu legislatif 2024 yang berhasil memperoleh 5 kursi di DPRD Kota Bekasi.

Dengan berbekal perolehan kursi tersebut, pria yang akrab disapa Muin tersebut menyakini partainya akan banyak dilirik. Sebab pada Pilkada nanti partai-partai butuh teman koalisi untuk mengusung calon di Pilkada Kota Bekasi.

"PAN dari sisi raihan kursi juga signifikan dengan lima kursi. Potensi kami dilirik untuk berkoalisi sangat terbuka," kata dia.

Selain itu pula, PAN juga diuntungkan dengan kader-kader potensial yang bisa saja dimajukan dalam Pilkada. Kader tersebut salah satunya anggota DPRD dari PAN yakni Abdul Muin, Agus Rohadi, Aminah dan Evi Mafriningsianti.

"Kami punya kader-kader potensial yang saat ini duduk dan kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bekasi. Di samping itu ada juga Pasha Ungu yang juga banyak diminta untuk mencalonkan diri di Kota Bekasi," ujarnya mengakhiri pembicaraan. [■]

Reporter: Leny Kurniawati/Editor: Mosita, Senior Editor: DikRiz
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara