contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Polres Metro Jakarta Timur Turut Mengamankan Jalur Lari Marathon Api Mrapen

Polisi Amankan Jalur Lari Marathon Api Mrapen DPP PDIP di Wilayah Jakarta Timur yang Datang Melewati Kota Bekasi

kandidat-kandidat.com, Kamis 23 Mei 2024, 10:17 WIB

JAKARTA, Kandidat2com - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengerahkan puluhan  personil untuk mengawal dan mengamankan Lari Marathon Api Mrapen DPP PDI Perjuangan di sepanjang jalan yang dilalui rombongan, Kamis (23/5/24).

Menurutnya pengamanan ini dilakukan guna memberikan kelancaran, rasa aman dan nyaman terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.


Sebelum turun lapangan, personil Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan apel pengecekan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jaktim dan diikuti oleh Wakapolres, PJU dan personil Polres maupun Polsek yang wilayahnya dilintasi oleh rombongan Lari Marathon Api Mrapen DPP PDIP tersebut.

Jakarta Timur merupakan salah satu wilayah yang menjadi perlintasan pada pelaksanaan kegiatan Lari Marathon Api Mrapen DPP PDIP  untuk menuju ke venue.

Dan Kota Bekasi juga termasuk menjadi wilayah dimana jalan protokolnya, Jl. Raya Jend. Ahmad Yani akan dilalui oleh para pelari Marathon Api Mrapen DPP PDIP tersebut.


Personil yang akan melaksanakan pengamanan juga dibagi menjadi pengamanan terbuka dan tertutup, utamanya pengamanan jalur/rute yang akan dilintasi.

Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi segala potensi kemacetan yang dapat terjadi, mengingat ratusan masyarakat akan ikut memeriahkan, sehingga rombongan Lari Marathon Api Mrapen DPP PDIP dapat berjalan lancar.

“Antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas yang dapat muncul, mari bersama Kita amankan jalannya Lari Marathon Api Mrapen DPP PDIP ini,” pungkas Kapolres. [■]

Reporter: TimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara