contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Siapakah Yang Dapat Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat untuk Pilkada Kota Bekasi?

“Surat Tugas DPP PD yang Ditandatangani Teuku Rifky Tak Hanya Diberikan kepada M2 Saja, Tapi…” Ini Kata Andi Zabidi, Ketua Bappiluda PD Prov Jabar

kandidat-kandidat.com, Kamis 6 Juni 2024, 20:30 WIB, SidR

BEKASI KOTA, Kandidat2com — Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat Ditandatangani Sekjen DPP, Teuku Rifky Tidak Hanya Diberikan kepada Mochtar Mohamad Saja, Tapi… juga kepada Tri Adhianto, seperti penuturan Andi Zabidi, Kepala Bappiluda Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Kamis 6/6/2024 kepada BksOL.

Melalui telpon selularnya kepada JabarOL, Andi Zabidi yang juga aleg partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini menyatakan demikian.

“Perlu dijelaskan terlebih dahulu, bahwa baik pak Mochtar Mohamad maupun pak Tri Adhianto, kedua telah mendaftar jadi bakal calon walikota melalui DPC Partai Demokrat Kota Bekasi.” kata Andi Zabidi, Kepala Bappiluda (Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah) Partai Demokrat Jawa  Barat.

Surat Tugas dari DPP PD yang menghebohkan ini ternyata juga diberikan kepada Tri Adhianto, Ketua DPC PDIP Kota Bekasi.

Setelah itu melalui DPD Partai Demokrat Jawa Barat, mereka berdua mengajukan permohonan surat tugas dari DPP, imbuh Andi Zabidi kepada JabarOL.

“Kemudian DPP menerbitkan Surat Tugas yang masa berlakunya 1 bulan. Jadi baik pak Tri Adhianto maupun pak Mochtar Mohamad pada point pertama dalam Surat Tugas tersebut, ditugaskan melakukan komunikasi kepada partai-partai untuk membangun koalisi.” jelasnya.

Deklarasi Fraksi DESI (Partai Demokrat dan Partai Solidaritas Indonesia) oleh Ketua DPC PD, Ronny Hermawan dan Ketua DPD PSI kota Bekasi, Tanti Herawati.

Meskipun Partai Demokrat (PD) kota Bekasi dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Bekasi berkoalisi di parlemen dalam hal ini dengan deklarasi Fraksi Demokrat Solidaritas Indonesia (DESI) di DPRD Kota Bekasi, namun di pilkada, maka masing-masing partai, mereka punya mekanisme sendiri, imbuh Andi Zabidi.

“Boleh jadi di parlemen Demokrat dan PSI berkoalisi dengan fungsinya sebagai satu Fraksi DESI. Karena baik Demokrat maupu PSI kan hanya memperoleh 2 kursi.” beber Andi.

Andi Zabidi, Kepala Bappiluda Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.

“Tapi untuk pilkada, Partai Demokrat membuka peluang kepada kader partai secara internal. Adapun untuk eksternal atau kepada tokoh masyarakat Bekasi yang dianggap ada keinginan membangun kota Bekasi ya silakan daftar jadi bakal calon walikota, ” tegas Andi Zabidi.

“Bahkan dalam waktu dekat ini, insya Allah, bantu doa, mungkin saya sendiri juga akan maju jadi kandidat calon walikota Bekasi,” pungkasnya mengejutkan! [■]

Reporter: TimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara