contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Dana Hibah Pilkada 2024 untuk Kota Bekasi Diberikan

Pj. Walikota Bekasi, Raden Gani Muhammad Saksikan Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Dana Hibah Pilkada Tahun 2024

bekasi-online.com, Jum'at, 06 Oktober 2023, 15:05 WIB, ST/PRBC


Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhamad, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP. Dhany Aryanda, S.IK pada Jumat (6/10/2023)


KOTA BEKASI, bksOL - Berkenaan dengan pendanaan kegiatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, besaran dana hibah yang telah disepakati oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi dituang dalam Berita Acara (BA) Kesepakatan.


Kesepakatan Bersama antar Parpol yang penandatanganannya disaksikan langsung oleh Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhamad, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait, dan Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP. Dhany Aryanda, S.IK pada Jum'at (06/10).






BA tersebut ditandatangani oleh Ketua TAPD Pemerintah Kota Bekasi, yakni Sekretaris Daerah, Drs. Junaedi, Ketua KPU Kota Bekasi Nurul Sumaherni, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Vidya Nurul Fathia, beserta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sudarsono.

 

Baca juga: Pengukuhan Koalisi Parpol untuk Pilpres 2024 di Kantor Posko Pemenangan Capres Cawapres AMIN, Jl. KH. Noer Ali, Kalimalang Dihadiri Ratusan Kader


Dalam menyambut dan melaksanakan Pilkada 2024, Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad berpesan kepada seluruh unsur  dalam penyelenggaraannya perlu bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas, wewenang, dan kewajiban di setiap tahapannya.

 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


"Pemilu diharapkan dapat berjalan sukses dengan kolaborasi dan tanggung jawab bersama oleh para pihak yang terlibat, juga agar menjunjung tinggi prinsip-prinsip Hak Asasi Manusia dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 nanti," ujar Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad dalam sambutannya.

Baca juga: Banyak RT/RW di Kota Bekasi yang Terlibat Politik Praktis dengan Politisi Kota Bekasi Dipertanyakan Oleh Organisasi Mahasiswwa ini


R. Gani Muhamad juga menambahkan, "Kepada jajaran KPU dan Bawaslu agar memastikan hak-hak politik rakyat bisa dijamin dengan baik. Lakukan koordinasi terus menerus dengan aparat keamanan dan pemerintah daerah agar penyelenggaraan dapat berjalan dengan aman dan lancar, terutama dalam penyusunan Daftar Pemilih Tetap, kampanye, penyiapan distribusi logistik, pengamanan proses pemberian suara maupun pasca pemungutan suara," imbuhnya.



Terkait netralitas Aparatur Sipil Negara, R. Gani Muhamad pun menegaskan agar jaga integritas dan kredibilitas sebagai Abdi Negara dengan menjaga profesionalisme diri dan pekerjaan.


"Kepada seluruh ASN Pemerintah Kota Bekasi agar berperan dalam menjaga kondusifitas penyelenggaraan Pemilu 2024, junjung tinggi netralitas, jaga profesionalitas kerja dengan tidak menunjukkan keberpihakannya atau bahkan memprovokasi, kedepankan etika politik, sekaligus ajak rakyat untuk berdemokrasi dalam kegembiraan, dengan menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan jujur," tutup R. Gani Muhamad.[*.*]

Reportase: ST/PRBC/TimRedaksi, Editor: DikRizal



1 Komentar

  1. Keberkahan Aliran Dana Hibah ini bisa tampak nanti dari hasil Pilkada 2024, jika yang terpilih adalah pemimpin yang baik dan menaejahterakan semua lapisan dan strata warga kota Bekasi, maka itu berarti dana hibah ini jadi berkah buat rakyat khususnya warga Bekasi. Demikian pula sebaliknya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
banner