contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Gus Dur Ogah Ikut Ciganjur II Kalau Hanya untuk Akal-akalan


Sumber: Nala Edwin - detikNews
Jakarta-dobeldobel.com - Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufik Kiemas dan Sekjen PDIP Pramono Anung sowan ke Gus Dur untuk membicarakan masalah pertemuan Ciganjur Jilid II. Gus Dur khawatir pertemuan itu hanya untuk akal-akalan saja dan menguntungkan pihak tertentu.

"Kalau maksudnya hanya ngakal-ngakalin orang, ya nggak usah aja deh," ujar KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di sela-sela diskusi Kongkow Bareng Gus Dur di Radio 68 H, Jl Utan Kayu, Jakarta, Sabtu (28/2/2009).

Pada Kamis 26 Februari lalu Taufik Kiemas dan Gus Dur bertemu di Kantor PBNU membahas rencana pertemuan Ciganjur II. Gus Dur waktu itu sepakat akan menggelar lagi Pertemuan Ciganjur Jilid II asal tempatnya tidak di kediaman Gus Dur. Melainkan di samping rumah cucu pendiri NU ini.

Gus Dur mengaku mencium ada pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan dari pertemuan ini. Siapa dia? "Ya yang pengen punya untung besar," jawab Gus Dur cuek.

Gus Dur mengaku siap menjadi tuan rumah Pertemuan Ciganjur Jilid II dengan syarat tidak ada lagi pihak yang mengambil untung dari pertemuan ini.

"Ya dibicarakan lagi masalah ngakal-ngakali itu. Nanti baru saya mau," pungkas Gus Dur. (anw/nik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner