contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

INUL VIZTA @ METMALL BEKASI

FAMILY KARAOKE PERTAMA DI BEKASI
INUL VIZTA @ METMALL BEKASI
Mall Metropolitan II Lt.4



Metmall Kalimalang Bekasi - kelanakuliner.co.cc
Berkaraoke kini jadi sebuah gaya hidup. Hampir setiap kota besar kini banyak berdiri tempat karaoke mulai dari kelas booth (kotak kecil berkapasitas 2 atau 3 orang) dengan peralatan midi analog dan layar tv yang bisa bebas bernyanyi sepuasnya hingga kelas mewah president suite seperti Inul Vizta, Dolphin dan Soundtrack yang berdaya tampung lebih dari 50 orang.



Bagi Anda yang ingin berkaraoke namun juga mendapatkan palayanan yang super duper atau lebih segalanya, sepertinya hanya di satu tempat karaoke keluarga yang mempunyai fasilitas seperti pilihan makanan dan minuman yang tidak terbatas. Keramahtamahan yang membuat setiap pelanggan seperti keluarga sendiri. Kelengkapan peralatan mulai dari karaoke sistem analog midi sampai dengan karaoke sistem computerized. Kelengkapan lagu mulai dari yang paling jadul atau klasik hingga yang termutakhir (masa kini). Dan sebaiknya juga mempertimbangkan aspek etika. Misalnya umumnya family karaoke tidak mempunyai toilet di dalam ruang karaoke berukuran kecil, medium dan large hingga deluxe. Kecuali, tentunya karaoke yang berukuran kapasitas daya tampung 50 orang atau President Suite atau VIP (Very Important Person) dan VVIP (Very Very Important Person). Sesuai dengan kebijakan dan peraturan daerah tentang wisata hiburan karaoke yang berlaku dari pemda setempat.


Hal yang memenuhi kesemua standar tadi sepertinya hanya Inul Vizta yang kelanakuliner kunjungi di Metropolitan Mall Bekasi. Ada sekitar 23 ruangan di satu lantai dimana kesemuanya dilayani setidaknya oleh 32 karyawan yang selalu berjaga dan siap melayani para pelanggannya.


"Keistimewaan pelayanan yang kami berikan adalah kecepatan dalam memenuhi permintaan pengunjung, kemudian keramahtamahan selalu kami dahulukan demi kepuasan dan kenyamanan para pelanggan," papar Agusman Irawan, manajer Inul Vizta Metmall Kalimalang kepada kelanakuliner.


Lelaki kelahiran Sukaraja, Lampung 8 Agt 1978 ini juga menambahkan, "Menu kuliner yang kami sediakan sangat bervariasi. Dan hampir semua menu dari berbagai daerah dan internasional ada di sini." Tampak kesemua menu mulai dari yang disajikan dalam paket Vista Ulang Tahun yang isi menunya seperti Bakso, Nasi Putih, Ayam Goreng, Mie Goreng, Sapi Lada Hitam, Capcay dan ada fastfood serta minuman unggulan seperti Orange Juice. Untuk Paket  Vista Western Delight yang berisi menu Soup mulai dari Potato Cream Soup, Chicken Corn Soup, Mushroom Cream Soup. Plus pastan ya seperti Spaghetti Bolognaise, Tuna Spaghetti dan Spaghetti Frutty Dimare. Steak seperti Sirloin Steak, Tenderloin Steak, Barbeque Chicken Steak, Grill Red Beggared Snapper. Dan dilengkapi dengan saladnya Fresh Garden Salad, Hawaiian Chicken Fruit Salad dan Seafood Salad.


" Ada juga paket Vista Asian Afternoon Delight," imbuh Agusman. Paket ini menyajikan menu seperti Seafood Batam Soup, Tomyam Soup, Sapo Seafood Vegetable Soup. Noodlenya terdiri dari Bihun Goreng, Soun Goreng, Mie Goreng. Chicken/Beef seperti Sapi Lada Hitam, Beef/Chicken Teriyaki, Beef/Chicken Shanghai dan Beef/Chicken Cah Mede. Ada pula seafoodnya juga seperti Gurame Asam Manis, Mix Seafood Lada Hitam, Grill Red Snapper Orange Sauce, Cumi Saus Mentega, Udang Saus Tiram. Fresh fruit, Puding atau Fla dengan minuman softdrink atau air mineral.


Semua sajian paket ini bisa dalam bentuk prasmanan atau alacarte, jelas lelaki lajang ini. Namun bila pemesanan dalam sajian prasmanan, pastinya jauh lebih murah, tambah Agusman tentang paket layanan reservasi. Untuk harga reguler Inul Vizta sendiri terbagi dua, yakni Week End dan Week Day.


Tarif Normal Week Day untuk Room
Small (kapasitas 4 orang) = Rp. 50.000,-
Medium (6 orang) = Rp. 70.000,-
Large (8 orang) = Rp. 100.000,-
Deluxe (10 orang) = Rp. 150.000,-
VIP (15 s/d 20 orang) = Rp. 210.000,-
VVIP (20 s/d 50 orang) = Rp. 270.000,-


Tarif Normal Week End untuk Room
Small (kapasitas 4 orang) = Rp. 55.000,-
Medium (6 orang) = Rp. 75.000,-
Large (8 orang) = Rp. 105.000,-
Deluxe (10 orang) = Rp. 170.000,-
VIP (15 s/d 20 orang) = Rp. 230.000,-
VVIP (20 s/d 50 orang) = Rp. 290.000,-


Menu unggulan yang ditawarkan oleh Inul Vizta sepertinya patut  Anda coba adalah. Kelanakuliner mencoba Sop Buntut dan Nasi Goreng Spesial. Khusus untuk Sop Buntutnya mempunyai penampilan alias presentasi lumayan memancing selera makan, tapi rasa sop buntutnya begitu nendang. Pedas dan dagingnya terbilang empuk.


Sayangnya Nasi Goreng Spesial juga mempunyai penampilan yang tidak terlalu istimewa, tapi bagaimana dengan rasanya? Rasanya... hmmmmm maknyus buat mereka yang terbiasa menikmati nasi goreng ala hotel berbintang. Dua jempol buat rasanya.


Sekilas dengan dua tusuk sate ayam berbumbu kacang saja sudah mampu menerbitkan air liur. Dan rasanya pas banget di lidah mereka yang hendak berkaraoke ria. Sepertinya makanan inin ditangani oleh seorang koki standar hotel berbintang. Rasa mantap, harganya lumayan relatif terjangkau. Semua makanan tersaji dalam waktu kurang dari 7 menit seperti yang sudah saya perkirakan. Artinya time service (waktu pelayanan) memang luar biasa cepat. Jadi nggak ada istilah Anda bisa kelaparan karena nyanyi karaokean di Inul Vizta. Anda lapar selama berkaraoke, maka beberapa menit setelah Anda pesan, hidangan pesanan Anda datang dan tiba tepat di depan Anda.


Untuk reservasi karaoke Anda bisa pesan langsung ke Inul Vizta Bekasi. Dan Anda bisa dapatkan program promosi untuk selamanya. Seperti di antaranya, Student Promo dengan diskon sebesar 50% dari harga regular yang berlaku setiap hari antara jam 11.00 s/d 17.00. Sedangkan Happy Hour Promo dengan diskon 50% dari harga reguler, yang berlaku dari hari Senin s/d Kamis dari jam 11.00 s/d 17.00.





Bagi para pelanggan yang sudah mengumpulkan bon hingga nilai nominal Rp 500.000,-  atau berkunjung sekali dengan nilai pembayaran billing mencapai Rp 500.000,- maka akan mendapatkan Kartu Member secara langsung dengan keuntungannya Diskon 10% di semua tempat. Diskon berlaku untuk billing tempat (room) dan menu makanan yang dipesan.


Tamu dari Korea dan Jepang kebanyakan datang pada week-end dengan pilihan lagu sistem midi. kelengkapan lagu dari Asia sangat lengkap terutama dengan sistim Midi atau remote analog. Pilihan para ekspatriat terhadap sistem analog midi karena simpel dan jauh lebih lengkap baik itu lagu klasik maupun lagu terkini. Apalagi semua lagunya updated.


Meskipun tanpa bantuan seorang pemandu lagu, setiap pelanggan yang berkunjung ke Inul Vizta pastinya dengan sngat menemukan lagu pilihan favoritnya tanpa harus dibingungkan dengan kerumitan program komputer atau apapun. Kualitas pelayanan di Inul Vizta memang dimungkinkan untuk kemudahan dan kenyamanan yang memuaskan buat siapa saja segala usia.


Artinya Anda bisa mengajak putra-putri Anda dan meminta mereka memilih lagu favorit mereka hanya dengan menekan dan memencet tombol secara mudah dan komprehensif. Ini juga berarti Inul Vizta benar-benar karaoke untuk keluarga.


Saking terkenal dan ramainya karaoke keluarga Inul Vizta, tak heran bila artis seperti Della Puspita dan Parto Patrio pernah dan kerap berkunjung bersama rombongan teman dan keluarga. Demikian pula beberapa pejabat daerah seperti Walikota Bekasi pernah datang beberapa kali terutama saat masa-masa pembukaan Inul Vizta, ungkap Agusman. Termasuk istri Ari Wibowo dalam acara Suamiku Hebat yang ditayangkan Trans7.


Sidik Rizal - dobeldobel.co.cc
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara