contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Penerawangan Ki Kusumo: Motor Menggeliat, SUV Naik Daun

Jakarta – Menurut penerawangan paranormal Ki Kusumo, tahun Kelinci yang akan mulai bergulir Kamis (3/2) akan menjadi tahun perbaikan. Akan banyak perbaikan, terutama dari yang kecil dan menengah. Tapi sukses ini juga berkat usaha yang telah dirintis sebelumnya.

“Termasuk di bidang otomotif yang berkembang pesat adalah roda dua, kata Ki Kusumo di tempat prakteknya bilangan Jatiasih, Bekasi.


Pria yang telah belajar beladiri sejak umur 4 tahun ini melihat tahun Kelinci akan dilanjutkan Naga Air pada 2012 relatif lebih baik. Tidak akan terjadi kiamat pada 2012, justru kondisi sosial ekonomi dunia akan membaik.

Sepeda motor akan terus menggeliat, meneruskan yang selama ini sudah jalan. Tahun Kelinci akan meningkat seiring dengan membaiknya tingkat ekonomi masyarakat bawah dan menengah.

Ini cukup menggembirakan, namun juga berimplikasi lanjutan yakni kemacetan yang makin menjadi-jadi. Karena itu dibutuhkan kemauan politik yang keras untuk mengatasinya.

Sedangkan untuk roda empat, jenis SUV (Sport Utility Vehicle) seperti Ford Escape, Pajero Sport, Honda CRV, Toyota Rush hingga Daihastu Terios juga akan mendominasi jalan raya. Ini sekaligus menunjukkan tingkat ekonomi yang meningkat di level kelas menengah.

Pilihan jenis SUV ini juga merupakan pilihan pengguna jalan di mana Jabotabek acapkali terkena banjir dan jalan berlubang. Pokoknya, SUV akan naik daun di Tahun Kelinci, ujar Ki Kusumo. (mobil.otomotifnet.com)
Penulis : Bud | Editor : Bagja | Foto : Budi Santen

Source: OtomotifNet
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara