contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bakmi Djowo Mbah Wiryo

Pernahkah Anda Menikmati Kelezatan Bakmi Djowo
dengan Harga Terjangkau Namun Bernilai Megaproyek?





Lezatnya Bakmi Djowo olahan koki mas Blangkon
Jatibening - bukankelanakuliner.com

Mana yang lebih penting menurut Anda, jika kita baru saja pulang bekerja dan melewati jalan tol yang sebelumnya macet seperti biasa... kemudian di akhir ujung pintu masuk tol, waktu sudah masuk malam... eh kebetulan di ujung jalan tol ada tempat makan yang asyik untuk melepas penat berkendaraan berjam-jam tepat di sebelah kiri kita.... Makanannya pun panas-panas siap saji dan sesaat membawa kita melompat ke masa indah kuliah dulu di daerah Jawa Tengah seperti Jogja maupun Solo atau kota lainnya?








Bakmi Jawa khasnya kota Jogja ada di Jatibenign
Nah sensasi seperti itulah yang ditawarkan oleh Bakmi Djowo Mbah Wiryo yang memang ada tepat di pangkal ujung pintu tol masuk Jatibening. Di tempat ini kita bisa menikmati kehangatan nan menyegarkan dari masakan khas Jawa Tengah, yakni Bakmi Djowo... hmmmm serasa Anda tidak sedang berada di padatnya ibukota Jakarta, melainkan seperti suasana tenang nan asri di kota Jogjakarta.... hmmmmm jadi nostalgia bukan?










Mas Budi, anak dari Mbah Wiryo
Apalagi jika nanti Anda bisa bertemu dengan sang pemilik sekaligus pengelola rumah makan khas Jawa Tengah ini, pak Budiono namanya. Lelaki yang sekilas mirip Iwan Fals saat masih muda ini, memang kebetulan adalah seorang pengusaha yang sudah lama berbisnis berbagai bidang. Padahal lulusan Sarjana Hukum ini sudah sering sekali diajak temannya untuk berprofesi sebagai praktisi hukum, tapi entah mengapa bidang usaha jauh lebih memberikan kebahagiaan dan sukses yang tak sedikit.






Membuat Anda bernostalgia ke masa muda
Menurut lelaki yang asli kelahiran Solo ini, menjadi sukses itu bukan saja sukses dalam bidang usaha tapi juga ukurannya sukses di tengah keluarga. Bidang kuliner yang kini menjadi fokus usahanya semata dia lakukan untuk menjadikannya sebagai media komunikasi dengan beberapa kolega dan mungkin juga bisa menambah kolega baru. "Barangkali saja dari tempat makan dan nongkrong ini, kita bisa membuka jaringan pertemanan baru. Tak mustahil koneksi yang baik, membuka peluang bisnis baru." ungkapnya menjawab alasannya membuka usaha kuliner yang baru berusia 4 bulan ini.






Mas Budi, Sukses bukan cuma bisnis saja
"Alhamdulillah dari usaha ini saja, saya sudah berhasil mendapatkan satu peluang bisnis baru." paparnya tentang keuntungan usaha kulinernya yang mengkhususkan segment strata tertentu dari kalangan profesional yang pernah tinggal di Jawa Tengah dan DIY Jogjakarta.



Tak heran, Budiono pernah mendapatkan komisi dari kongkow-kongkow dengan koleganya yang datang berkunjung menikmati sajian utama miliknyam, Bakmi Djowo... Hmmm kedengaran asyik juga untuk dibuka neh?



(berlanjut ke tulisan berikutnya....)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara