contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo Tutup Perayaan Cap Go Meh Di TMII

Jakartapress.com - Perayaan Cap Go Meh yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) berlangsung meriah. Penutupannya dilakukan oleh paranormal Ki Kusumo yang sekaligus menjabat Ketua Umum Asosiasi Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia. 

"Hari ini serangkaian acara imlek penutupan pekan budaya Tionghoa di Taman Mini. Jadi hari ini saya diundang untuk memberikan sumbangsih, memberikan penampilan budaya-budaya Tionghoa," terang Ki Kusumo, di TMII, Jakarta Timur, Minggu (5/2).

Dalam acara tersebut, produser film Drakula Cinta itu menggelar atraksi barongsai yang aktraktif. Aksi tersebut mengdapatkan simpati dan perhatian dari pengunjung TMII.


Selain aksi barongsai, Ki Kusumo juga menyajikan aksi olahraga bela diri wushu. Dan salah seorang yang tampil adalah putra Ki Kusumo sendiri, Axel Putra Kusuma.

"Beberapa waktu yang lalu, saya juga sering mengisi acara di sini. Tapi kalau untuk mengisi budaya Tionghoa ya baru sekarang. Intinya pada kekerabatan, perayaan acara tahun baru ini menjadi suasana kekeluargaan saja," pungkasnya.  [syah]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara