contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Halal Bi Halal PMII, Caleg Golkar HZM Jalin Hubungan Sesama Anggota

Di Tengah Kesibukan Sosialisasi dengan  Warga Kota Bekasi & Depok, HZM Tetap Berkiprah di Organisasi PMII

bekasi-online.com, Sabtu 17 Juni 2023, 18:11 WIB, OmDik


Pelantikan Pengurus Reuni Akbar IKA PMII Ciputat yang dihadiri HZM Bacaleg Golkar untuk Jabar VI, Kota Depok Kota Bekasi, Sabtu 17/6/23 


JAKSEL, bksOL - PMII atau Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia merupakan organisasi gerakan mahasiswa yang lahir dari organisasi kemasyarakatan Islam terbesar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama' (NU) pada tanggal 17 April 1960. Pada awal berdirinya PMII sepenuhnya berada di bawah naungan NU. PMII terikat dengan segala garis kebijaksanaan partai induknya, NU. PMII merupakan perpanjangan tangan NU, baik secara struktural maupun fungsional.


Bacaleg Golkar DPRD Provinsi Jabar, HZM, H Zainul Miftah, bersama pengurus IKA PMII Ciputat pada acara Halal bi Halal (17/6/23)


Namun belakangan hari mengikuti perkembangan sosial politik, maka anggota PMII kini banyak berkiprak di oraganisasi partai politik lainnya. Salah satunya adalah HZM, H. Zainul Miftah yang merupakan bacaleg Golkar untuk Provinsi Jawa Barat, dirinya tetap mengusung nama PMII ketika dia bersosialisasi di tengah warga masyarakat baik Kota Bekasi maupun Kota Depok.

Bacaleg Golkar DPRD Provinsi Jabar, HZM, H Zainul Miftah, bersama pengurus IKA PMII Ciputat pada acara Halal bi Halal (17/6/23)


Sebagai Alumni PMII Ciputat, Zainul Miftah yang akrab dipanggil Bang HZM ini menyempatkan diri menghadiri acara Halal Bi Halal yang juga sekaligus pembentukan pengurus Ikatan Alumni PMII Ciputat.

"Di samping kesibukan saya sebagai caleg partai Golkar DPRD Provinsi Jabar dengan rutinitas sosialisasi ke warga masyarakat baik kota Depok maupun kota Bekasi, Saya harus lah menyempatkan diri hadiri acara Halal Bi Halal alumni PMII, dimana di sinilah saya pertama kali mengenal aktivitas organisasi sejak mahasiswa dan juga sebagai orang NU secara kultural. Jadi gak mungkin jika saya tidak hadir di tempat saya pertama kali sebagai mahasiswa belajar cara berorganisasi." pungkas HZM. [■]

Reporter: OmDik, Editor: NurMuhammad


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara