contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Caleg Golkar DPR RI, Steven Risakotta Mulai Galang Dukungan Keluarga

Galang Dukungan dari Simpul Jaringan Keluarga Besar di Kota Depok, Steven Risakotta Sambangi Komunitas Silalatu

kandidat-kandidat.com, Sabtu 17 Juni 2023; 19:35 WIB DikRizal


Caleg Golkar DPR RI untuk Jabar VI dapil Kota Depok & Kota Bekasi jalin komunikasi dan galang dukungan komunitas Silalatu Sabtu,16/6/23 kemarin. (foto:KolPriv)


Baca juga: Caleg DPR RI Steven Risakotta Konsolidasi Relawan 12 Korcam di Gedung eks DPD Golkar Kota Bekasi


DEPOK, bksOL -- Caleg Golkar DPR RI untuk Jabar VI, kota Depok & kota Bekasi, Steven Izaac Risakotta mulai menjalin komunikasi hubungan semenjak kepindahannya jadi kandidat caleg Golkar DPR RI Provinsi Jabar atas permintaan DPP Golkar. Ketua PP AMPG dari kota Ambon ini mengunjungi pertemuan kedua dengan Perkumpulan Silale Latuhalat (Perkumpulan Silalatu) pada Sabtu petang, 16 Juni 2023 kemarin di Depok.


Baca juga: Nyong Ambon Manise Ini Nyaleg DPR RI untuk Jabar VI dapil Kota Depok & Kota Bekasi Usung Ekonomi Kerakyatan


Dalam pertemuan dengan para Pengurus Silalatu tersebut, acara dimulai dengan pembukaan dari Charly Salhuteru, selaku yang dituakan dalam perkumpulan keluarga Silalatu.



Audisi SUCI 5, Komika H. SidikRizal dianggap teroris (Video: kompastv)


Lihat juga: Caleg Golkar DPRD Prov Jabar HZM, H Zainul Miftah Dapil kota Bekasi & kota Depok ini Hadiri RDP Sidang DPR RI


Sebagai kandidat caleg DPR RI untuk dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, Steven Izaac Risakotta menyampaikan sepatah dua kata tentang pencalonan dirinya, dan tentunya memohon dukungan dari komunitas Basudara Silalatu, khususnya yang ada di wilayah Kota Depok.


Baca juga: H. Zainul Miftah Caleg Golkar DPRD Prov Jabar dapil Kota Bekasi Depok Diundang Putra Prof BJ Habibie, Ilham Akbar



Steven Izaac Risakotta, caleg Golkar DPR RI untuk Jabar VI, Kota Depok dan Kota Bekasi (Foto: KoleksiPribadi)


Steven pun meminta masukan saran kepada komunitas Basudara Silalatu agar saling mendapatkan dukungan dalam bentuk pertemuan-pertemuan berikutnya dengan tokoh-tokoh senior atau para Tatua di Perkumpulan Silalatu.



Openmic Komika H. DikRizal bahas namanya (Video:Hi-Indotv)

Sejatinya Steven memohon dukungan secara penuh dari jaringan keluarga di perkumpulan silalatu dan menanyakan bagaimana mekanisme agar dalam dukungan atau support yang diberikan ini bisa menjadi beberapa kegiatan sosialisasi di daerah kota Depok.


Baca juga: Aleg PKS DPR RI, Mardani Ali Sera, Calon Gubernur DKI 2024 Buat Lomba SUC Roasting The Candidate of Governor


Caleg DPR RI partai Golkar untuk.Jabar VI dapil Kota Depok kota Bekasi, Steven Izaac Risakotta berfoto bersama dengan komunitas keluarga lainnya di Kota Bekasi pada Jumat 15/6/23 sehari sebelumnya.


Baca juga: Andy Salim Melaporkan Keluarga Rahmat Effendi Atas Kasus Penipuan Pembayaran dengan Cek Kosong


Perwakilan Orang Tatua dari Silalatu sendiri menyarankan harus kuat dalam aktivitas rutin Doa. Tak lupa tokoh senior di perkumpulan tersebut, Minggus Mangapuan menyarankan kepada basudara yang ada di kota Depok untuk memberikan dukungan penuh kepada Caleg Golkar, Steven Izaac Risakotta untuk DPR RI Jabar VI, dapil kota Depok dan kota Bekasi.


Komika bahas penanganan covid19


Baca juga: Video Standup Comedy buat Capres paling Ngetop SeJateng & SeJatim 


Sedangkan tokoh Gereja di kota Depok, Valen menyatakan, "Pada prinsipnya dalam lingkup gereja, Kami dan anak negeri wajib 1000% untuk memberikan dukungan penuh kepada Caleg, Pak Steven Izaac Risakotta. Agar bisa maju ke Senayan untuk jadi anggota DPR RI dan harus satukan dukungan penuh dalam lingkup komunitas Perkumpulan Silalatu yang ada di wilayah Depok," papar Valen.


Baca juga: Caleg DPR RI, Dedy Miing Bagito: Tak Ada Negara yang Maju Peradabannya di Dunia Yang Tak Maju Seni Budayanya


Sementara itu Freddy Latuputy juga beri dukungan kepada Steven, "Kami mendukung 100% kepada Caleg DPR RI, Pak Steven Izaac Risakotta."


Selain ada tokoh yang disebut Om Robby yang juga siap untuk mendukung serta berikan support dalam proses pencalonan legislatif ini kepada Steven Risakotta.


Baca juga: Ade Puspitasari sebagai Ketua DPD Golkar Kalah di MA dalam Pertahankan Status Kepemilikan Gedung DPD Golkar Kota Bekasi


Tak ketinggalan sesepuh Thos Makapuang, yang akrab disapa Om Thos ini pun turut berikan support & dukungam serta Doa kepada pencalegan Steven Izaac Risakotta.


Baca juga: Disbud Pemprov DKI Jakarta Adakan Standup Comedy Contest dengan PaSKI DKI Jakarta, Betawi SATU Foundation dan Standupindo di Bens Zone Jagakarsa


Tim Kordinator yang dibentuk untuk dukungan dari Pengurus Silalatu terdiri dari para tokoh seperti Pak Fredy Latuputy dan Pak Valen, tokoh gereja serta Pak Elyas Lekatompesy dan tak lupa, Pak Buce Risakotta.



Ada tokoh penting lainnya yakni Pak Jansen Sasabono yang menyampaikan pesan harus bergerak dengan Ora Et Labora.


"Kita harus bergerak dengan doa dan kerja (ora et labora) dan harus mendapatkan serta memiliki data dari tingkatan Kelurahan hingga Kecamatan," ujar Jansen Sasabono memberi masukan saran.



"Setidaknya harus dipersiapkan 800 sampai 1000 korwil (koordinator wilayah) dalam formulir pendukung yang disebarkan di wilayah kota Depok," pungkas Jansen Sasabono. [■]

Reporter: OmDikRiz, Editor: BangRijal


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara