contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Gak Usah Ribut, Biar Adil dan Sejahtera Semua Capres Bikin Video Adzan yang sama

Jubir PKS: Kalau Ganjar di RCTI, Prabowo Bisa Bikin Video Adzan di TV One, Anies di Metro TV

kandidat-kandidat.com, Senin 11 September 2023, 12:46 WIB, DikRizal



JAKARTA, bksOL - Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri ikut memberikan tanggapan soal kontroversi tayangan video adzan maghrib di salah satu stasiun TV Swasta Nasional yang menampilkan sosok bakal calon presiden Ganjar Pranowo. Menurut Mabruri, tidak ada masalah dengan tayangan tersebut. Mabruri menilai justru keren.



 

"Menurut saya justru keren banget. Scene gambar dan pengambaran Pak Ganjar yang sedang bersiap salat, wudu dan tahiyat dalam masjid sudah menggambarkan religiusnya sosok Pak Ganjar," ujar Ahmad Mabruri dalam keterangannya, Ahad, 10 September 2023.



Ahmad Mabruri justru menantang bakal calon presiden yang lain, seperti Prabowo Subianto dan Anies Baswedan melakukan hal serupa. Tentu dengan kemasan yang unik dan tujuannya demi dakwah.

 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Walikota Bekasi Tri Adhianto Akan Berakhir 20 September 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya

 




"Saya justru mendorong capres lain buat video klip azan juga. Kalau Ganjar di RCTI stasiun televisi milik Hari Tanoe, mengapa Pak Prabowo tidak bikin di TVOne? Saya membayangkan scene suara azan yang dikumandangkan oleh Prabowo akan dahsyat," ujarnya.


Mabruri menyebut sebagai mantan jenderal tentara, suara Prabowo pasti keras menggelegar. Dan pemirsa TV yang biasanya cuek dengan suara azan maghrib pasti akan menontonnya dari awal sampai akhir.




"Nah, nanti Metro TV bisa juga bikin azan maghrib yang baru video klipnya. Saya bayangkan ada scene mas Anies Baswedan sedang mengimami salat magrib berjemaah di Masjid Istiqlal," ungkapnya.



Ahmad Mabruri mengimbau publik tidak lagi meributkan hal seperti ini. Tampilkan wajah Islam yang damai dan membawa kedamaian, apalagi ketiga bakal calon presiden merupakan seorang Muslim.

"Islam itu indah dan agama yang rahmatan lil alamin. Jadi janganlah kita ribut dengan kumandang azan maghrib yang syahdu itu dalam kacamata politik yang sempit. Ayoklah mulai sekarang kita kumandangkan kampanye yang Adem, akur & asyik. Kita bikin Pemilu 2024 nanti bermutu. Adu gagasan dan adu bagus bikin video klip tentang azan magrib," pungkasnya. [*.*]

Editor : AM. Isa Karim D, Redaktur: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara