contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

PA 212 Hanya Undang Anies-Cak Imin ke Ijtima’ Ulama, Bakal Didukung untuk Pilpres 2024?

kandidat-kandidat.com, Jumat 17 November 2023, 06:57 WIB


JAKSEL, BksOL - Ketua pelaksana itjima’ ulama, Muhamad Hanif Al-Attas mengungkapkan bahwa paslon capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar diundang ke itjima’ ulama Persaudaraan Aksi (PA) 212, Sabtu 18/11/2023 mendatang.

Baca juga: Panpel Aksi Bekasi Bersama Palestina Berterima Kasih pada yang Hadir hingga 1juta Warga Lebih Memadati Jantung Kota Bekasi

Jawabannya mereka hanya akan mengundang capres yang dekat dengan umat Islam, yaitu pak Anies Rasyid Baswedan dengan wakilnya (Cak Imin) Insya Allah, kata Muhammad Hanif Al-Attas.

Capres Anies Baswedan ketika disambut Panitia Aksi Bela Palestina oleh PA 212 di Lapangan Monas, Jakpus pada Ahad 5/11/2023 lalu.



“Kita akan mengundang capres yang dekat dengan umat Islam yaitu Pak Anies Rasyid Baswedan dengan wakilnya. Insyallah. Insya Allah yang bersangkutan telah fix akan hadir dalam acara,” kata Ketua Pelaksana acara Ijtima Ulama, Habib Muhammad Hanif Al-Attas, di Jakarta Selatan, Kamis (16/11).


Berikut ini isi pernyataan pidato Capres Anies Baswedan pada acara Ijtima’ Ulama untuk dikungan penuh kepada pasangan Capres dan Cawapres Nomor satu, AMIN. Anies Baswedan serta Muhaimin Iskandar.


Alasan undangan pasangan Anies-Cak Imin, didasari oleh hal permintaan masyarakat mengingat dekat dengan umat muslim. "Nanti juga akan memaparkan visi dan misinya, juga untuk dinilai apakah layak untuk kemudian didukung oleh tokoh, ulama dan para tokoh nasional.
Persaudaraan Alumni 212 bersama Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) Ulama hanya mengundang pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ke acara Ijtima Ulama di Komplek Majelis Adz-Dzikra, Bogor, Sabtu mendatang (18/11).

Baca juga: Dahlan Iskan Meramalkan Lagu Milik Prananda “Pengkhianat” (2015) Akan Jadi Trending dalam Beberapa Waktu ke Depan

Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak diundang atas permintaan anggota PA 212 dan GNPF Ulama.

Baca juga: Gak Usah Ribut Biar Adil & Sejahtera Semua Capres Bikin Video Adzan yang sama. Jubir PKS: Kalau Ganjar di RCTI, Prabowo Bisa Bikin di TVOne, Anies di MetroTV

Dia mengatakan, dalam ijtima’ ulama bakal dibahas penanggulangan darurat LGBT nasional lantaran dilihatkan perkembangan dan propaganda perilaku menyimpang LGBT yang begitu masif dan sistematis.

Hanya Capres Anies Baswedan yang didukung banyak tokoh penting dengan berani teriakkan “Free, Free Palestine!” di depan hampir 1,5 juta Massa diliput Media Internasional, Ahad 5/11/2023 lalu.

Kemudian, sikap atas dukung pembebasan Al Aqsa dan kemerdekaan Palestina dikarenakan pihaknya melihat sendiri bagaimana kebiadaban yang dipertontonkan oleh Israel terhadap rakyat Palestina.


Ketiga, rekomendasi kriteria kepemimpinan yang diharapkan menjadi panduan bagi umat Islam dalam memilih pemimpin. Keempat, rekomendasi sikap dalam Pemilu 2024, dan kelima, keputusan lain-lainnya yang dianggap perlu dan mendesak diputuskan," ujar dia.


Sebelumnya diberitakan, ijtima’ ulama bakal digelar ulama dan habaib dari Persaudaraan Alumni 212 hingga Gerakan Nasional Pengawal Fatwa, pada Sabtu, 18 November 2023, di kawasan Komplek Mejelis Adz-Dzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Hal ini dilakukan guna menentukan arah politik pada pemilihan umum 2024 mendatang.


Ijtima Ulama 2023 akan menjadi ajang berkumpulnya para ulama, habaib, dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah. Acara tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 November 2023, di Sentul, Bogor, Jawa Barat. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara