contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Apakah Ini Pertanda Alam, Pohon Besar Depan Rumah Prabowo Tumbang?

Tiba-tiba Pohon Besar di Seberang Rumah Prabowo Tumbang, Timpa Fortuner hingga Ringsek

kandidat-kandidat.com, Selasa, 16 Januari 2024, 16:29 WIB
Mobil Fortuner ringsek karena tertimpa pohon besar di depan rumah Prabowo Subianto, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

KEBAYORAN BARU, JabarOL - Sebuah pohon besar tiba-tiba tumbang. Pohon besar itu berada tepat di seberang rumah capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, di Jalan Sriwijaya 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Fenomena alam lainnya berupa angin ribut di kota Solo, 11/11/2023

Pohon tersebut menimpa sebuah mobil Toyota Fortuner berwarna hitam dengan pelat nomor B 2368 TWG yang sedang terparkir di pinggir jalan. Mobil tersebut terlihat ringsek.


Mobil Fortuner ringsek karena tertimpa pohon besar di depan rumah Prabowo Subianto, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024). (KOMPAS.com/ADHYASTA DIRGANTARA)

Video tentang Debat 4 Cawapres 2024 antara Cak Imin, Mas Gibran dan Pak Profesor Mahfud, Ahad (21/1/2024).

Pantauan awak media Kompas.com di lokasi, Selasa (16/1/2024), mobil yang tertimpa itu tampak ringsek usai tertimpa. Pecahan kaca mobil pun terlihat berserakan di jalan. Beruntung, tidak ada orang di dalam mobil yang tertimpa.





Saksi mata, Ganjar Andika (52), mengaku melihat pohon sempat bergoyang sebelum akhirnya tumbang menimpa mobil. Di lokasi sendiri tak ada angin kencang dan hujan. Cuaca cerah, matahari bersinar terik.

Baca juga: Kampanye Melalui Media VideoTron Dicekal, Pemerintah Seperti Ketakutan dengan Capres Anies Kian Populer


"Kebetulan saya lagi ngobrol sama Bapak Security, Pak Asep. Nah, dipikir saya, tuh, pohon kena angin," kata Ganjar.


"(Red: Anginnya) Enggak terlalu kencang, biasa, cuma lama-lama itu pohonnya langsung doyong, langsung gitu langsung," ucapnya.

Tak ada korban dalam peristiwa ini. Hanya kerusakan pada mobil saja.




Sementara itu caleg Golkar No.1 DPRD Kota Bekasi, Faisal, SE, untuk dapil Bekasi Barat, Pondok Gede, menanggapi berita ini melalui telepon selularnya dengan nada bercanda, “Iya betul pertanda kemenangan bagi Prabowo!” ujarnya singkat kepada BksOL. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara