contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

JK Sebut Anies Penuhi Empat Sifat Kepemimpinan Rasulullah

Anies Penuhi Sifat Rasulullah, Sidiq (jujur), Amanah (dapat dipercaya), Tabligh (berani menyampaikan kebenaran) dan Fathanah (cerdas)

kandidat-kandidat.com, Rabu 17 Januari 2024, 19:53 WIB, SR

JAKARTA, JabarOL - Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla menyebut Anies memenuhi kriteria empat sifat kepemimpinan Rasulullah yakni Sidiq (jujur), Amanah (dapat dipercaya), Tabligh (berani menyampaikan kebenaran) dan Fathanah (cerdas).


Tidak hanya itu, JK juga menganggap Anies Baswedan sebagai anak sendiri.



Hal ini diungkapkan JK saat menghadiri silahturahmi di Pondok Pesantren DDI Mangkoso Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (17/1/2024).

“Yang memenuhi itu di antara semua calon siapa?” tanya JK yang langsung disambut teriakan 'Anies Baswedan' dari para santri dan masyarakat yang hadir.




Video tentang Debat 4 Cawapres 2024 antara Cak Imin, Mas Gibran dan Pak Profesor Mahfud, Ahad (21/1/2024).

Menurut JK, kemajuan bangsa Indonesia ke depan tergantung dari semangat rakyatnya dan keteladanan pemimpinnya. JK meyakini di bawah kepemimpinan Anies Baswedan, Indonesia akan mencapai kemakmuran.

Baca juga: Blunder Perilaku Gibran Celingak-Celinguk di Podium Debat, Netizen: Dikira Lucu Kali Bertingkah Seperti Itu? Kliatan Melawak dengan Cara Begok Iya!

“Saya teman lama sejak dulu. Anak lah. Saya menjamin empat (kriteria) itu terpenuhi,” pungkas JK. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara