contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Harkitnas, Kapolres Metro Bekasi Kota Bersama Forkopimda dan Pj Walikota Bekasi, Sepakat Bilang Begini

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024 Tingkat Kota Bekasi: "Bangkit Untuk Indonesia Emas"

kandidat-kandidat.com, Senin 20 Mei 2024, 13:15 WIB, SidikRiz

BEKASI KOTA, Kandidat2com - Pada hari ini, Senin, 20 Mei 2024, telah dilaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tingkat Kota Bekasi di Plaza Pemkot Bekasi, Jl. A. Yani No. 1, Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Upacara ini dilakukan dengan tema "Bangkit Untuk Indonesia Emas", yang diikuti oleh lebih dari 500 orang, dengan pemimpin upacara Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad S.H. MAP,.

Baca juga: Pj. Wali Kota Bekasi Percaya Indonesia Emas, Dalam Beberapa Tahun Terakhir, Roda Transformasi Terus Bergerak Penuh Optimis, Percaya Diri & Yakin

Pada acara tersebut hadir beberapa pemimpin seperti Drs H. Inayatullah. M. Si, Asda 2; H. M. Saepudaillah, SH, MH, M. PDl, Ketua DPRD Kota Bekasi; Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait BS. M.MDS, Dandim 0507/Bekasi;

AKBP Pol Danny, Wakapolres Metro Bekasi Kota; Surachmat, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi; Yadi Cahyadi S.H, M.H, Kasi Intel Kejaksaan Kota Bekasi; Dr. Dra. Nur Wathon S.H. M.H, Kepala Pengadilan Agama Kota Bekasi; H.Abdul Manan, Ketua FKUB; Para Kepala OPD Kota Bekasi; Camat & Lurah se Kota Bekasi.



Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB dengan pengibaran bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila dan pembacaan UUD 1945.

Selanjutnya, penandatanganan dukungan pelaksanaan penerimaan peserta didik baru tahun 2024 oleh Pj Walikota Bekasi bersama unsur forkopimda dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan pompa serta traktor dari Direktorat Jendral Prasarana dan sarana pertanian (PSP) Kementrian pertanian tahun 2024.


Selama kegiatan upacara, terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan, yaitu pengibaran bendera, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan UUD 1945, penandatangan dukungan pelaksanaan penerimaan peserta didik baru tahun 2024.


Kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan pompa dan traktor, amanat inspektur upacara, pembacaan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI, menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Satu Nusa Satu Bangsa, pembacaan do'a, dan upacara selesai.


Upacara ini bertujuan untuk memupuk rasa nasionalisme dan membangkitkan semangat kebangkitan nasional dalam masyarakat Indonesia, serta menggelorakan rasa bangga dan cinta tanah air. Selama kegiatan upacara, terjaga kondusif dan aman.


Personel upacara terdiri dari Kodim, Polres, Dishub, Satpol PP, Damkar, BPBD Kota, PGRI, ASN, Non ASN, Pers Patriot, Pelajar, dan Pramuka. Rangkaian kegiatan pada upacara ini juga diikuti oleh para Kepala OPD, Camat, dan Lurah Kota Bekasi.


Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024 Tingkat Kota Bekasi, telah berhasil dilaksanakan dengan baik dan aman, dengan tema "Bangkit Untuk Indonesia Emas". [■]

Reporter: TimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara