contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ini Dia Doa Habib Alwi bin Muhammad Alathos buat M2 Agar Kembali Jadi Walikota Bekasi

Selain Habib Alwi bin Muhammad Alathos, Habib Bahar Smith Juga Mendoakan Mochtar Mohamad Agar Terpilih Kembali Jadi Walikota Bekasi

kandidat-kandidat.com, Jumat 24 Mei 2024, 20:43 WIB, SidikRizal
Habib Smith Bahar, Mochtar Mohamad, Habib Alwi bin Muhammad Alathos, Saat Habib Smith Bahar mendoakan Kandidat Cawalkot Bekasi, Mochtar Mohamad, Jumat 24/5/2024

BEKASI KOTA, Kandidat2 — Bakal Calon (Bacalon) Walikota Bekasi, Mochtar Mohammad (M2) hadiri Milad Majelis Almunawwir ke-15, yang digelar di Alun-alun M. Hasibuan, Kota Bekasi, Jumat (24/5/2024) malam.

Tampak turut hadir Nofel Saleh Hilabi (NSH), Asisten Daerah (Asda) II Pemerintah Kota Bekasi, Inayatullah.


Di hadapan ribuan jamaah yang hadir, pimpinan Majelis Almunawwir, Habib Alwi bin Muhammad Alathos mendo’akan agar M2 agar terpilih kembali menjadi Walikota Bekasi, dan senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT.

Pada periode sebelumnya, politisi senior PDI Perjuangan ini pernah menjabat sebagai Walikota Bekasi selalu memperhatikan para habaib dan ulama, “Mudah-mudahan beliau bisa terpilih kembali menjadi Walikota Bekasi,” ungkap Habib Alwi.

Dalam kesempatan itu, M2 memohon do’a restu dari para habaib dan ulama, serta jamaah yang hadir di Milad Majelis Almunawwir. M2 menyampaikan keinginannya untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024, untuk kembali diberi amanah menduduki kursi Walikota Bekasi untuk periode 2024-2029.

“Mudah-mudahan atas doa dan izin semuanya, saya niat untuk mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bekasi 2024. Semoga dengan kepemimpinan saya nanti kualitas iman dan takwa kita kepada Allah SWT semakin baik,” tegas Babeh (M2).

M2 juga berjanji mempersilahkan sarana fasilitas sosial dan fasilitas umum (Fasos/Fasum) milik pemerintah daerah untuk kegiatan keagamaan masyarakat, memperhatikan masjid taklim, masjid, dan pondok pesantren apabila terpilih kembali sebagai Wali Kota Bekasi.

Mudah-mudahan dengan kepemimpinan kami, yang namanya masjid, pesantren, dan majlis taklim boleh memakai fasos fasum dari Pemda atas persetujuan dewan, dan kita berikan hibah,” pungkasnya. [■]

Reporter: Jael/TimRedaksiEditor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara