contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bag ke-1: Analisa Intelijen Pemetaan Pilkada Kota Bekasi 27 Nov 2024 Besok

Akankah Fahd A Rafiq Dapat Menangkan Pilkada Kota Bekasi 2024? Berikut Kajian Intelijen tentang Situasi Pra Seleksi Bacalon Walikota Bekasi.

kandidat-kandidat.com, Sabtu 25 Mei 2024, 12:25 WIB, SidR

BEKASI KOTA, JabarOL — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Fahd A Rafiq yakin dapat memenangkan Pilkada Kota Bekasi ketika menggandeng koalisi yang tepat. Dalam hal ini ia melihat potensi koalisi PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai Golkar.


Menurut ketua DPP Partai Golkar ini, Kota Bekasi menjadi salah satu medan pertempuran politik yang krusial di wilayah Jabodetabek. Ia memandang koalisi Golkar dengan PDIP akan berpeluang besar hingga 70 persen untuk menang.

Fahd A Rafiq beserta istri Ranny Fahd A Rafiq saat pergi haji ke tanah suci yang kini telah meraih satu kursi DPR RI dari dapil Kota Bekasi Kota Depok di Pemilu 2024

"Saya melihat bahwa sinergi antara PDIP dan Golkar di Bekasi sangat cocok. Kedua partai ini memiliki basis massa yang kuat dan komitmen yang sama untuk memajukan daerah ini," katanya, dalam keterangan yang diterima, Jumat (24/5/2024).


Perpaduan antara PDIP dengan Partai Golkar, lanjutnya, akan menarik dukungan yang luas dari masyarakat  Kota Bekasi.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Fahd A Rafiq yakin dapat memenangkan Pilkada  Kota Bekasi ketika menggandeng koalisi yang tepat. Dalam hal ini ia melihat potensi koalisi PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai Golkar.


Pernyataan Fahd A Rafiq ini didukung oleh sejumlah survei internal yang menunjukkan tren positif bagi koalisi PDIP dan Partai Golkar. Dukungan dari tokoh masyarakat dan pemuda semakin memperkuat keyakinan bahwa kemenangan dalam satu putaran bukanlah hal yang mustahil.


Dengan latar belakang yang kaya akan pengalaman politik dan kemampuan untuk memobilisasi dukungan pemuda, Fahd A Rafiq berharap PDIP-Golkar mampu memainkan peran kunci dalam mengarahkan koalisi ini menuju kemenangan.

Dengan demikian, koalisi PDIP-Golkar di Bekasi diharapkan dapat membawa angin segar bagi perpolitikan di kota ini, sekaligus memberikan solusi nyata bagi masalah-masalah yang dihadapi warga Bekasi. [■]


Reporter: Gud/SidR-TimRedaksiEditor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara