contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kongres Masyarakat Bekasi Serukan Kepemimpinan Daerah Harus di Tangan Bocah Bekasi

Kongres Masyarakat Bekasi Dipenuhi Stand UMKM, Ini Kata Ketua DPRD Kab Bekasi, BN Holik Atas Acara yang Digagas oleh Babeh HK Damin Sada

kandidat-kandidat.com, Sabtu 1 Juni 2024, 11:24 WIB, WawanWahyu

TAMBUN, Kandidat2com — Gelar acara Kongres Masyarakat Bekasi di Gedung Juang dan Musium Bekasi pada Sabtu 1 Juni 2024, tokoh kontroversial Babeh HK. Damin Sada, mengajak dan mengundang seluruh lapisan warga Bekasi untuk lebih peduli dan mencintai Bekasi secara utuh.


Lebih jauh Damin Sada juga mengajak semua lapisan warga membangkitkan semangat berjuang membela kebenaran dan kepentingannya sendiri sebagai warga masyarakat Bekasi dari segala bentuk dominasi dari luar agar tidak kembali dijajah bahkan oleh bangsa sendiri.



Maka tokoh senior Bekasi, HK Damin Sada mengajak semua elemen masyarakat lebih sadar akan pentingnya melek politik dan mandiri dalam segala hal demi membela hak nya sebagai warga Bekasi.

Senada dengan pernyataan Bang Haji Damin itu, hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah dari Fraksi Gerindra, yang tak kalah berapi-apinya mengajak warga masyarakat Bekasi untuk lebih peduli pada hak dan kewajiban serta kemaslahatan diri mereka sendiri sebagai warga Bekasi.


Selain memberi kesempatan kepada para pedagang UMKM di wilayah Bekasi, panitia penyelenggara juga memberikan kesempatan meramaikan acara kongres Masyarakat Bekasi yang sedianya akan diselanggarakan selama sebulan penuh hingga akhir bulan Juni ini.

Sebagai penyemarak acara maka disajikan hiburan seni budaya khas Bekasi seperti tarian Selamat Datang kepada para tamu yang hadir.


BN Holik Qadratullah juga menekankan kepada bocah-bocah Bekasi harus peduli dengan politik jangan sampai Bekasi nantinya dipimpin oleh orang yang tidak peduli dengan bocah Bekasi.


“Bocah Bekasi harus siap jadi pemimpin Bekasi. Jangan kita sebagai orang Bekasi malah buta tentang politik atau tidak peduli dengan keadaan kita sebagai warga masyarakat Bekasi,” ujar sang Ketua DPRD dari Fraksi Gerindra ini kepada para hadirin Kongres Masyarakat Bekasi dengan nada lebih berapi-api. [■]

Reporter: WawanWahyudinTimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara