contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Walikota Bandar Lampung Kunjungi Acara Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Prov Lampung 2024

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Hadiri Kunjungan Lapangan Acara Penilaian Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung 2024

kandidat-kandidat.com, Jumat 31 Mei 2024, 11:25 WIB

BANDAR LAMPUNG, kandidat2com — Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana hadiri Acara Kunjungan lapangan dalam Rangka Penilaian Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024 di Kelurahan Sumber Rejo Sejahrera, Kecamatan Kemiling, Jumat (31/5/2024).

Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024 mengusung tema “Wujudkan Masyarakat Sejahtera Melalui Belanja Desa dan Kelurahan yang Berkualitas”.


Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana berharap agar Kota Bandar Lampung khususnya Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera Kemiling dapat meraih juara dalam rangka Lomba Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi tersebut, berdasarkan pada berbagai Kemajuan, Prestasi dan Inovasi yang telah dicapai dan dapat mewakili ke tingkat Nasional.

Sementara itu, Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Bapak Intizam, mengungkapkan, Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung merupakan Ajang tahunan yang diadakan untuk menilai perkembangan Desa-desa di seluruh wilayah Provinsi Lampung. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara