contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Caleg DPR RI Dr.Hj. Ayu Alwiyah Aljufri Sambangi Habib Abubakar Hasan Alaydrus

Bersama Cawalkot Bekasi Heikal Safar & Caleg DPRD Kota Bekasi Wiwit Subagyo dapil Bekasi Selatan Bekasi Timur

bekasi-online.com, Jumat 23 Juni 2023, 22:17 WIB, DikRizal


Caleg DPR RI, Dr.Hj. Ayu Alwiyah Aljufri & Caleg DPRD Provinsi Jabar yang juga Cawalkot Bekasi, Heikal Safar, SH. bersama Wiwit Subagyo, SKom, Caleg DPRD Kota Bekasi dapil Bekasi Timur Bekasi Selatan.


JATIASIH, bksOL -- Kepedulian terhadap majelis ilmu adalah satu ciri sikap mulia yang harus didahulukan jika seseorang mengaku dirinya beriman dan ini menjadi keharusan bagi setiap muslim. Salah satu bentuk peduli kepada majelis ilmu adalah menghormati guru atau ustadz yang mengajarkannya (ilmu agama), dan itu adalah adab bagi setiap diri yang beriman. Adalah seorang caleg DPR RI dari partai Nasdem, Dr. Hj. Ayu Alwiyah Aljufri menyambangi kediaman Habib Hasan bin Abubakar Alaydrus di kediamannya Jl. Cemara 8, Jatiasih, Bekasi Selatan di kota Bekasi, Jumat malam, 23/6/23.



Sang habib dikelilingi para caleg Nasdem, baik DPR RI maupun DPRD provinsi Jabar hingga caleg DPRD Kota Bekasi, 23/6/23.


Baca juga: Ketua DPD GARPU Kota Bekasi, Agung MT Ajak Warga Hindari Dosa Riswah (Suap) pada Pemilu & Pilpres 2024


Silahturahim dengan habib dan para muridnya di kediaman Habib Hasan bin Abubakar Alaydrus, turut pula ditemani oleh Caleg Nasdem DPRD Provinsi Jabar yang juga digadang-gadang sebagai Calon Walikota Bekasi, Heikal Safar, SH. dan tak lupa Caleg DPRD Kota Bekasi untuk dapil 1, Bekasi Timur Bekasi Selatan, Wiwit Subagyo, SKom yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Nasdem Kota Bekasi.


Baca juga: Cawalkot Bekasi Heikal Safar dan Ketua DPD GARPU Kota Bekasi, Agung MT Gelar Ribuan Paket Sembako Murah


Habib Hasan bin Abubakar Alaydrus selain sebagai pimpinan pengajian rutin Shahibur Ratib Alaydrus 361, juga selaku Dewan Pembina Ormas GIBAS di Kota Bekasi.


Baca juga: Disbud Pemprov DKI Jakarta Adakan Standup Comedy Contest dengan PaSKI DKI Jakarta, Betawi SATU Foundation dan Standupindo di Bens Zone Jagakarsa


Yang menjadi unik dari kunjungan demi menghormati para habaib dari majelis ilmu ini adalah hadirnya caleg Nasdem lain yang beda dapil. Meskipun beda dapil, tujuannya adalah menjaga tali kasih sayang sesama caleg DPRD Kota Bekasi dan bertujuan sama, membesarkan nama partai Nasdem di Kota Bekasi.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Tampak dalam foto kunjungan ke Majelis Shahibur Ratib Alaydrus 361 itu, caleg Nasdem Rory Rahadian dapil Bekasi Barat dan Pondokgede serta caleg dapil yang sama, Agung Muhammad Tanjung, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD GARPU Kota Bekasi.


Baca juga: Ketua DPD GARPU Apresiasi Polres Metro Bekasi Kota & Polsek Bekasi Selatan Menjaga Anies Kunjungi Kota Bekasi


Jika Ummi Ayu Alwiyah Aljufri bersilaturrahim dengan Habib Hasan bin Abubakar Alydrus karena keinginannya menghormati majelis ilmu para habaib, maka Heikal Safar pun berpendapat senada.


Katanya, "Saya..."


Baca juga: Heikal Safar Mengutip Ucapan Ketua MPR Bambang Soesatyo: Hidupkan Empat Pilar dan Hindari Money Politics


Sedangkan Wiwit Subagyo menyatakan, "Tak ada masalah dengan saya, jika sesama caleg meskipun beda dapil sepanjang mau saling dukung dengan kunjungan ke tokoh masyarakat."


Tujuan kan jelas, membesarkan nama partai dengan menjaga silaturrahim kepada tokoh sesama muslim, pungkas Wiwit kepada bksOL pada sore harinya sebelum keberangkatan ke tempat Habib Hasan bin Abubakar Alaydrus.


Baca juga: Agung MT: Ambulance Heikal Safar Gratis Buat Kepentingan Warga Baik yang Sedang Sakit maupun Pengurusan Jenazah


Sedangkan Rory Rahadian sang caleg DPRD Kota Bekasi dari Bekasi Barat dan Pondokgede, mengatakan, "Sepanjang caleg di atas kami mau dan sangat membutuhkan kehadiran kami, sebagai caleg junior di bawahnya selalu siap menemani kemana pun acara sosialisasi diadakan."


Komika bahas penanganan covid19


Baca juga: Video Standup Comedy buat Capres paling Ngetop SeJateng & SeJatim 


Demikian pula Agung M. Tanjung, caleg Nasdem DPRD Kota Bekasi untuk dapil yang sama dengan Rory Rahadian, baginya sama saja dengan sosialisasi yang dilakukannya bersama sang calon walikota beberapa waktu  sebelumnya.


Baca juga: Caleg Gelora DPR RI, Dedy Miing Bagito: Gak Ada Negara Maju Manapun di Dunia Ini Yang Gak Maju Seni Budayanya


"Yang penting bagi saya bagaimana membangun kepercayaan warga masyarakat agar memilih semua caleg Nasdem dan menunjuk mereka jadi wakil rakyat bagi semua warga kota Bekasi!" pungkasnya kepada bksOL. [■]

Wartawan: DikRizal, Editor: AbdullahAbubakar

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
banner