contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Apa Kata Arif Didu sebagai Juri Hari Pertama JAK SUCC 2023?

Arif Didu: Dari Penjurian Hari Pertama Saja Kita Sudah Dapat Siapa Nama-Nama Komika yang Pantas Masuk Final.

kandidat-kandidat.com, Sabtu 24 Juni 2023, 16:15 WIB, Arjulu

Arif Didu, komik senior Juri Jak SUCC (Jakarta Stand Up Comedy Contest) 2023 pada Audisi Hari Pertama, Jumat 23/6/2023 (Foto: Euthopio)


Baca juga: Apa kata Presiden Standupindo Adjis Doa Ibu tentang Lomba SUCC JAK 2023 Di Bens Radio Jagakarsa ini?


JAGAKARSA, bksOL - SUCC JAK (Standup Comedy Contest Jakarta) 2023 adalah lomba standup comedy dengan hadiah besar total 35juta rupiah yang diadakan oleh Betawi SATU Foundation bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta dan disponsori oleh organisasi PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) serta didukung komunitas komika terbesar di Indonesia standupindo serta digelar di area BensRadio, Jagakarsa pada 6/23/2023 – 7/2/2023.


Baca juga: Daftar Peserta Standup Comedy Contest JAK 2023 Disbud DKI Jakarta, Betawi SATU Foundation, PaSKI & Standupindo


Kali ini bksOL berkesempatan mewancarai salah satu juri SUCC JAK yaitu Arif Didu dalam acara kompetisi bergengsi di BensRadio, Jagakarsa, Stand Up Comedy Contest JAK 2023. Menurut Arif Didu, dirinya terkesan dengan para peserta yang mengikuti lomba Jak SUCC dan semakin penasaran dengan lomba yang akan digelar di hari selanjutnya sekaligus berharap perkembangan dari para pesertanya.


Baca juga: Aleg PKS DPR RI, Mardani Ali Sera, Calon Gubernur DKI 2024 Buat Lomba SUC Roasting The Candidate of Governor


"Saya terkesan dengan para peserta yang mengikuti lomba Jak SUCC ini dan saya malah jadi penasaran dengan lomba yang akan digelar pada hari berikutnya. Maunya saya lebih seru lagi pesertanya," harap Arif Didu.


Komika bahas penanganan covid19


Baca juga: Caleg Gelora DPR RI, Dedy Miing Bagito: Gak Ada Negara Maju Manapun di Dunia Ini Yang Gak Maju Seni Budayanya


Arif Didu pun selaku Juri dalam Stand Up Comedy Contest kali ini menjelaskan terkait penilaian dalam acara tersebut, bahwa para peserta harus membawakan materi sesuai rules dan tema yang disediakan, demikian beber Arif Didu kepada bksOL.


Lihat juga: Eko Patrio Bantah Wacana Ajakan EksMenaker SBY, Agar PaSKI Bentuk Kaukus Para Komedian Berpolitik Praktis


"Dan tidak perlu membawa materi yang terlalu jauh (dari tema yang disediakan)," imbuhnya lagi.


Arif Didu menegaskan jangan kejauhan dari tema tetapi para peserta diminta mendalami materi yang rilet (relate = nyambung) dari tema saja dan fokus dalam kedisiplinan waktu.



Lihat juga: Bergabung ke grup Whatsapp BCC (Betawi Comedy Club) untuk Jadwal Openmic atau Silakan Broadcast ke Teman Lainnya


Biarpun begitu Arif Didu mengatakan bahwasannya peserta pada malam ini sudah banyak yang tampil dengan bagus bahkan pecah. Dan dirinya mengatakan sudah ada beberapa nama komika pada malam itu yang layak masuk ke final.



Audisi SUCI 5, Komika H. SidikRizal dianggap teroris (Video: kompastv)


"Yang pasti, sudah ada beberapa nama komika pada malam ini yang layak tampil audisi lagi di final," pungkas Arif  Didu. [■]

Reporter: Arjulu, Fotografer: Euthopio, Editor: DikRizal


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara