contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

GIMANA CARANYA SUPAYA LAPTOP GUE BISA NORMAL LAGI?

MENDING CARI POSTINGAN Deklarasi MegaPro

Bekasi, dobeldobel.com
Gimana caranya gue bisa dapetin duit 2,5juta buat benerin laptop Zyrex gue?

Masak harus jualan video mesumnya orang yang mirip Wulan Guritno dan Ananda Mikola?
Nggak lah!! Nggak gue banget!

Daripada bingung mendingan copas postingan tentang deklarasi MegaPro kemarin, ah! Repot amat. (Mumpung belum diharamkan oleh pihak tertentu... hehehehe takut kalah cepet aja!

Selasa, 26/05/2009 11:24 WIB

PD Berharap 'Insiden Bantar Gebang'
Tak Terulang Lagi

Elvan Dany Sutrisno - detikPemilu

Jakarta - Partai Demokrat (PD) khawatir perpecahan dalam tubuh koalisi partai pendukung SBY terus berlanjut. PD berharap parpol perserta koalisi segera merapatkan barisan menyosialisasikan dukungan kepada SBY-Boediono.

"Jangan terlalu lama didiamkan, kalau terlalu lama, kami khawatir bisa terulang lagi kejadian di Bantar Gebang," tutur Ketua Fraksi PD DPR Syarif Hasan saat ditemui wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/5/2009).

Kejadian Bantar Gebang yang dimaksudnya adalah hadirnya massa PPP dan PAN dalam deklarasi Megawati-Prabowo pada 24 Mei lalu. Padahal PPP dan PAN sudah teken berkoalisi dengan PD.

Syarif Hasan berharap parpol peserta koalisi PD segera menyosialisasikan keputusan DPP partainya terkait koalisi dengan PD. Dengan demikian tidak ada lagi kader partai yang "main hati" dengan partai lain.

"Harapan kami supaya cepat dilakukan sosialisasi karena partainya kan sudah koalisi permanen," tutur Syarif.

Namun Syarif memahami adanya kesulitan parpol dalam menyosialisasikan keputusan DPP-nya ke tingkat daerah. Wilayah Indonesia yang luas disebutkannya sebagai alasan logis.

"Wilayah Indonesia luas, kita kan banyak koalisi, koalisi ini kan baru terbentuk satu minggu terakhir tentu saja mereka perlu sosialisasi waktu ke daerah," tegasnya.

( van / nrl )
----------------------------------------------------------------
Selasa, 19/05/2009 06:48 WIB

Pemulung, Nelayan dan Pedagang Pasar Ramaikan Deklarasi Mega-Prabowo

Ramadhian Fadillah - detikPemilu


Jakarta - Deklarasi capres-cawapres Megawati-Prabowo akan digelar pada 24 Mei di TPU Bantar Gebang, Bekasi. Klaim sebagai acara merakyat, deklarasi tersebut akan diramaikan pemulung, nelayan dan pedagang pasar.

Deklarasi tersebut juga akan dihadiri ribuan simpatisan serta kader dari PDIP dan Gerindra yang mengusung Megawati-Prabowo. Namun panitia acara enggan membeberkan detil acara tersebut dan masih merahasiakannya.

"Untuk acara dirahasiakan biar jadi surprise, pokoknya dijamin beda dari yang lain," papar Ketua Panitia Deklarasi Mochtar Mohammad kepada detikcom, di Kantor Badan Pemenangan Mega-Prabowo Jl Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta, Senin (18/5/2009) malam.

Informasi yang dihimpun detikcom, lokasi acara Deklarasi berada 1 km dari pintu masuk lokasi pembuangan sampah TPA Bantar Gebang di Bekasi. Pihak panitia menyiapkan lahan seluas lapangan bola untuk lokasi acara tersebut. Panggung utama seluas 20 meter persegi akan dibangun di lokasi tersebut.

Bagi para masyarakat yang ingin menyaksikan acara tersebut disiapkan tempat di sisi kanan-kiri panggung. Sementara untuk tamu VIP disediakan tempat yang berada persis di depan panggung.

Berapa biaya yang dikeluarkan untuk acara itu, Mochtar yang juga menjabat Direktur Pro Mega Center mengelak menjelaskannya. "Ada lah," elaknya.

( rdf / anw )
-------------------------------------------------------------------------------------------
Deklarasi Mega-Pro, Truk Sampah Mengalah


Selasa, 19 Mei 2009 | 19:39 WITA


JAKARTA — Dinas Kebersihan DKI Jakarta akan mengalihkan sementara jalur truk sampah ke tempat pembuangan akhir Bantar Gebang, Bekasi, saat deklarasi pasangan capres-cawapres Megawati-Prabowo, Minggu (24/5).

Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Bantar Gebang Djoko Suratno mengatakan, pihaknya akan mengatur jalur truk sampah dari Jakarta yang akan masuk ke TPST selama persiapan maupun pelaksanaan deklarasi. Harapannya, penjadwalan ini dapat mengatur pembuangan sampah yang mencapai 6.500 ton per hari melalui 700 hingga 1.000 truk dengan lancar.

"Kita akan atur. Insya Allah tidak akan ada hambatan masuknya sampah DKI," katanya.

Djoko mengatakan, pihaknya tidak dapat melarang pendeklarasian pasangan tersebut karena tidak dapat menghalangi hak politik seseorang.

--------------------------------------------------------------------------------
18/05/2009 - 21:02
Tim Sukses Mega Prabowo 'Cuek' Isu HAM
Windi Widia Ningsih

INILAH.COM, Jakarta - Isu-isu tentang pelanggaran HAM kembali bermunculan menjelang Pilpres. Namun Tim sukses Mega Prabowo tidak ambil pusing terkait isu tersebut.


"Yang macam begitu tidak perlu di-counter. Kalau di-counter nanti makin menjadi-jadi pemberitaannya," kata Ketua Tim Sukses Mega-Prabowo, Theo Syafeii, saat jumpa pers di kantor Bapilpres, Jalan Teuku Cik Ditiro, Jakarta, Senin (18/5).

Menurut Theo, siapa pun yang dipilih oleh PDIP sebagai cawapres mendampingi Megawati Soekarnoputri pastinya ada pro dan kontra. "Kiai sekalipun yang kita pilih pasti akan ada isu negatif dan positifnya. Jadi tidak usah dipusingkan," ujarnya.

Tim kampanye iklan atau promosi, Puan Maharani mengatakan hal senada. Menurutnya saat ini adalah waktu bagi tim sukses Mega Prabowo untuk melakukan pemenangan pemilu pada pilpres 2009. "Itu merupakan tanggung jawab kami untuk memenangkan Mega-Prabowo," cetusnya.

Sedangkan sekretaris utama tim sukses Mega-Prabowo, Fadli Zon mengatakan isu-isu tersebut adalah isu-isu musiman yang seringkali muncul menjelang pilpres. "Isu musiman tersebut seringkali diangkat oleh lawan-lawan politik. Dalam kasus yang menyangkut Prabowo saya kira sudah selesai. Tidak ada masalah, karena itu masalah lalu dan kami sudah anggap selesai," tambahnya.

Fadli mengatakan baik Gerindra maupun PDIP sudah siap mengantisipasi itu. Karena hal tersebut sudah dijelaskan secara gamblang dan secara hukum. "Isu semacam itu rakyat juga akan menilai sebagai bagian isu musiman menjelang pilpres. Dan seringkali merupakan isu pesanan," pungkasnya. [win/jib]di sini lo bisa lihat dan download filmnya Wulan Guritno lagi main sama Ananda Mikola

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner