contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Agung MT: Apa Makna Qurban bagi Seorang Politisi Muslim

Pengorbanan Macam Mana bagi Kita Warga Negara yang Baik sekaligus yang Mengaku Beriman? Retorik Agung MT

bekasi-online.com, Rabu 28 Juni 2023, 19:07 WIB, DikRizal

Agung  MT dengan filosofinya sebagai kandidat caleg DPRD Kota Bekasi.



PONDOKGEDE, bksOL -- Kontak komunikasi dengan caleg Nasdem Agung Muhammad Tanjung yang akrab disapa Agung MT untuk DPRD Kota Bekasi dapil Pondokgede dan Bekasi Barat ini mulai susah dijumpai karena kesibukannya sebagai caleg yang harus selalu berkeliling dan jumpa dengan para calon konstituennya.



Openmic Komika H. DikRizal bahas namanya (Video:Hi-Indotv)


Apalagi sepekan silam anaknya sakit masuk rumah sakit sehingga hilang banyak kesempatan untuk sosialisasi dengan warga selama anaknya dirawat di Rumah Sakit, hingga Rabu 28/6/2023.



Ketika menjelang akhir 10 hari awal bulan Dzulhijjah, Agung MT terkena musibah dengan sakitnya sang anak tercinta dan terpaksa harus diopname di rumah sakit, sementara tugas pekerjaannya sebagai calon anggota dewan menuntutnya untuk lebih banyak berjumpa dengan warga masyarakat  yang kelak diharapkannya akan mendukungnya memberikan suara mereka agar terpilih menuju kursi DPRD  kota Bekasi. Di persimpangan jalan dia harus memilih kebutuhan anaknya yang mendadak sakit.



Namun Agung selaku ketua DPD GARPU kota Bekasi yang juga caleg DPRD kota Bekasi merasa bertanggung jawab untuk membesarkan nama partai ke publik agar target perolehan kursi di dewan bisa tercapai.



Agung tetap maju terus pantang mundur hingga menang. Bersyukurnya kini jelang hari raya idul qurban anaknya akhirnya sembuh dan sudah keluar dari rumah sakit.



Ketika ditanya apa makna pengorbanan di hari raya Idul Adha, Agung MT menjawab, "Tak peduli betapa sulitnya hambatan baik internal maupin eksternal, saya tetap terus mengusahakan agar diri ini tetap aktif bekerja demi kemajuan dan besarnya nama partai Nasdem dengan mengusung nama pak Anies Baswedan sebagai calon presiden, dan juga nama bang Heikal Safar sebagai calon walikota Bekasi dari partai Nasdem! Tanpa lelah."

Baca juga: Profil Anies Baswedan sang Calon Presiden 2024 yang Diusung Partai Nasdem, Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera


"Dan itulah pengorbanan diri ini. Saya gak akan pernah surut dan terus bergerak demi kemenangan partai Nasdem Kota Bekasi di tahun 2024. Bahkan anak saya sakit saja, tetap menjaga komunikasi dan membuka telpon kepada siapapun," bebernya sedikit haru.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya



"Saya tetap menjaga komunikasi dan membuka telpon jika ada yang bisa saya bantu demi nama besar partai!" pungkas Agung MT bacaleg DPRD kota Bekasi, dapil 5, Bekasi Barat Pondokgede. [■]

Reporter: DikRizal



Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara