contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Surya Paloh Dinilai Tidak Optimis AMIN Bisa Masuk Putaran Dua Oleh Hasbil Hasan

Pasca Mengutip dan Intepretasikan Ucapan Surya Paloh, Hasbil Lubis, Sekretaris IV DPP Demokrat Langsung Diledek Netizen Seperti Ini

Jabar-online.com, Rabu 31 Januari 2024, 16:17 WIB

JAKARTA, JabarOL - Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis menilai Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kurang optimis pasangan nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bisa masuk dua putaran di Pilpres 2024.

Pasalnya Surya Paloh mengatakan sudah bagus jika AMIN masuk dua putaran, dan Hasbil menyayangkan narasi tersebut. Bahkan ia menduga Ketum NasDem itu memang tidak menginginkan Anies-Muhaimin masuk putaran kedua.


"Narasi seorang Ketua Umum kok begini, rasa optimis yang kuat tidak ada sama sekali. Jangan-jangan ini memang maunya anda ya?" ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (31/1).


Selain itu, ia juga menduga Surya Paloh tahu tidak banyak yang akan memilih Anies di Pilpres 2024. "Atau memang Pak @aniesbaswedan kurang laku untuk menjadi Presiden RI ke-8? Pendukung Pak Anies dan Cak Imin apa pendapat kalian?" imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut pasangan nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sudah bagus jika bisa masuk putaran kedua di Pilpres 2024.


"Kalau dari AMIN objektivitasnya saya pikir bisa masuk dua putaran sudah bagus. Di dua putaran kita atur strategi baru," kata Surya Paloh dilansir detiksumbagsel, Senin (29/1/2024), dikutip dari Detik.

Lebih lanjut, ia pun berbicara mengenai peluang AMIN di Lampung, menurutnya sudah bagus jika keduanya bisa menang sedikit. "Untuk AMIN barangkali, saya pikir kalau saja dia bisa menang (di Lampung) sedikit saja sudah bagus," kata Surya Paloh.

Sedangkan netizen di media sosial Twitter atau X justru meledek Hasbil Lubis sebagai orang yang terlambat paham dengan maksud kalimat Surya Paloh. Bahwa pernyataannya tentang peluang AMIN masuk ke putaran kedua saja sudah bagus adalah pernyataan khusus di provinsi Lampung bukan secara nasional.

Bahkan netizen lainnya menjawab, “Itu bukan Surya Paloh tidak optimis jika paslon AMIN akan mampu masuk ke putaran kedua pilpres. Tapi justru menunjukkan optimisme yang kuat dari kalimat bersayap Surya Paloh, bahwa AMIN akan menang satu putaran… Hasbil Lubis mana paham kalimat bermajas sindiran tersebut!” ledek netizen kepada cuwitan akun Hasbil Lubis tersebut. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara