contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Buya Ermas Ajak Warga Menangkan AMIN di Pemilu 14 Februari Mendatang

banner

Ketum FORSATS, Buya Ermas Ajak Umat Islam Berjuang Menangkan Capres Anies Rasyid Baswedan dengan Momentum Umat Islam Bangkit

Anies Rasyid Baswedan dan Ir. KH. Ermas Andico Syamda, Buya Ermas, Ketum FORSATS disatu acara  Jl. TB. Simatupang Jakarta Selatan pada Kamis, (15/6/2023) lalu.

JAKARTA, JabarOL - Ketua Umum Forum Bersama  Sahabat Tommy Soeharto (FORSATS), Ir. K.H. Ermas Andico Syamda yang akrab dipanggil Buya Ermas, mengajak umat Islam berjuang untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dalam Pemilihan Presiden 2024.



Buya Ermas selain sebagai Ketua Umum FORSATS (Forum Bersama Sahabat Tommy Soeharto) dirinya juga memimpin 2 ormas (organisasi massa) lainnya, yakni FORKAB dan FORKIS.


FORSATS (Forum Bersama Sahabat Tommy Soeharto), FORKAB (Forum Komunikasi Anak Bangsa) dan FORKIS (Forum Komunikasi INDONESIA Sejahtera).


Ketiga ORMASNAS (organisasi kemasyarakatan nasional) ini merupakan wadah bagi berkumpulnya aktivis mahasiswa, PENGUSAHA dan TOKOH MASYARAKAT.



Menyikapi perhelatan besar pemilu dimana takyat Indonesia akan menentukan pileg dan pilpres yang tinggal beberapa hari lagi ini, dikatakan oleh Buya Ermas ketika ditemui di kantornya yang berlokasi di Jl. TB. Simatupang Jakarta Selatan pada Kamis, (15/6/2023) lalu.

Menurut Buya saatnya umat Islam bangkit untuk menjadi yang terkuat di negara Indonesia. Karena kata dia, Umat Islam di Indonesia hampir 85%.




“Ini adalah momentum dimana umat Islam harus bangkit. Umat Islam di Indonesia hampir 85%, tetapi dalam Pemilu kenapa selalu kalah. Dari Jaman Orde Lama hingga ke Orde Reformasi umat Islam hanya sebagai pelengkap alat politik saja,” ungkap Buya.

“Umat Islam harus segera ambil alih di parlemen dan kembalikan kejayaan partai Islam dalam pemilu 2024” sambungnya.


Buya juga mengajak warga masyarakat Indonesia khususnya umat Islam yang bergabung di FORSATS agar cerdas dan bijak dalam memilih dari sekian calon-calon yang akan tampil di DPR maupun DPRD.




Buya juga berpesan untuk selalu menjaga  NKRI agar tidak terpuruk lagi. Ia berharap  dalam pemilu 2024 ini diisi oleh orang-orang yang amanah dan penuh tanggung jawab.

Tidak ada lagi korupsi yang merugikan rakyat. Seperti pepatah Minang mengatakan, sudah kena tinju babak belur, baru ingat silatnya.


“Mari buka mata kita dan hati, jangan biarkan NKRI dikuasai partai partai yang merugikan rakyat. Jangan sampai nanti setelah Pileg dan Pilpres selesai, terpilih lagi orang-orang yang tidak amanah, dan jangan sampai rakyat berdemo dan protes menuntut akan haknya,” tuturnya.


Dalam kesempatan itu Buya juga mengajak kepada semua ulama, jangan hanya diam dan jadi penonton dalam pemilu 2024.

Ulama saatnya bangkit dan menyerukan suara suara keadilan untuk menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan agar lebih baik lagi. [■]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara