contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kampanye Akbar di GBK, Senayan, Ganjar Pranowo: Rakyat Bukan Ayam!

Kampanye Akbar Capres Nomor Urut 3 Dimeriahi oleh Konser Musik Slank dan Artis Ibukota Lainnya

bekasi-online.com, Sabtu 3 Februari 2024, 15:06 WIB

GBK SENAYAN, JabarOL - Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar kampanye akbar dengan konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2).

Dalam kampanye tersebut, Ganjar menyebut bahwa rakyat bukan ayam dan bisa menentukan nasib sendiri melalui demokrasi.

 

Ratusan ribu pendukung capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD menghadiri kampanye akbar bertajuk Harapan Jutaan Rakyat atau Hajatan Rakyat yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (3/2/2024).


Sore itu, Stadion GBK benar - benar menjadi lautan manusia. Selain hadir untuk memeriahkan kampanye, mereka juga ingin bertemu langsung dengan calon pemimpinnya.


Ratusan ribu warga bersama - sama kompak meneriakkan Ganjar Presiden 2024. Semangat para pendukung dan relawan pun semakin menyala tatkala Ganjar naik ke panggung. Berdiri di tengah lautan masa, Ganjar seolah mendapatkan tambahan energi dari kekuatan rakyat pendukungnya. Capres berambut putih ini pun semakin bersemangat saat menyampaikan orasi politiknya.


Di hadapan ratusan ribu pendukungnya, Ganjar mengatakan dirinya telah berkeliling ke 315 titik di Indonesia menyerap aspirasi untuk memperbaiki ekonomi dan kesehateraan rakyat.

Ratusan ribu massa memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (3/2/2024) hadiri kampanye akbar Hajatan Rakyat bertajuk Konser Salam Metal 3 Menang Total (foto: TPN Ganjar Mahfud).

“Sudah 315 titik (daerah di Indonesia) yang Ganjar - Mahfud datangi. Pak Mahfud bersama saya berkeliling Indonesia untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat,” ujar Ganjar.


Lebih dari itu, Ganjar menemui rakyat melalui forum - forum terbuka, dialog spontan di pasar - pasar, kampung, dan bahkan rela tidur di rumah warga.


Hal itu, tak lain untuk mendengarkan sekaligus merasakan apa yang menjadi kegelisahan rakyat. Ia juga mendapati anak-anak muda di Bekasi, Jawa Barat yang harus menyogok untuk mendapatkan pekerjaan.


“Kami juga mendengarkan perempuan dan penyandang disabilitas, katanya apakah kami bisa mendapatkan akses yang sama agar kami bisa berkembang dan berjuang,” kisahnya.


Begitu pula dengan petani, yang mengeluhkan pupuk langka. Maka, mereka meminta pupuk mudah dan murah, serta keterserapan hasil produksi.


Dan yang luar biasa sekali adalah, para petani ini menyampaikan kepada Ganjar kalau cuma menanam singkong saja para petani jagonya. Dan mereka sanggup menyelesaikan program penanaman singkong.


Dari pengalaman itu, calon presiden berambut putih itu menyebut kondisi Indonesia saat ini sedang tidak baik - baik saja. Maka dari itu, dirinya bersama Mahfud DM berkomitmen untuk memperbaiki ekonomi rakyat melalui 21 program. Di antaranya program satu keluarga miskin satu sarjana, satu desa satu faskes (fasilitas kesehatan) satu nakes (tenaga kesehatan) dan lain sebagainya.


“Dan di 315 tempat itu, mereka memberi pesan kepada kami dan menuliskan di punggung kami dengan bahasa lugu dan sederhana. Pak Ganjar Pak Mahfud tolong jangan tinggalkan rakyat,” tegasnya.


Untuk itu, Ganjar menambahkan, proses politik tanggal 14 Februari 2024 adalah penentuan nasib Indonesia ke depan. Ganjar mendorong rakyat menentukan sendiri atas kebebasannya memilih. Juga memberi keleluasaan aparatur sipil negara, TNI, Polri bekerja melayani masyarakat, dan membiarkan seluruh aparat negara netral. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara